You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemprov DKI Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik
.
photo Dadang Kusuma Wira Putra - Beritajakarta.id

Dinas PM dan PTSP Raih Penghargaan dari Kementerian PAN-RB

Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) DKI Jakarta mendapatkan penghargaan terbaik sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik kategori Pelayanan Prima (A) Tahun 2018 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

Kita berhasil menjadi nomor satu di Indonesia

Penghargaan diserahterimakan langsung oleh Menteri PAN-RB Syafruddin kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kartini, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Anies mengapresiasi kinerja seluruh jajaran di Dinas PM dan PTSP yang terus berupaya memberikan pelayanan optimal kepada warga DKI, termasuk melalui terobosan-terobosan atau inovasi yang memberikan kemudahan.

Anies Raih Penghargaan Grand Property Award

"Alhamdulillah, Pemprov DKI kembali mendapatkan penghargaan. Kita berhasil menjadi nomor satu di Indonesia. Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa dari kinerja jajaran di Dinas PM dan PTSP," ujarnya, Selasa (27/11).

Anies menjelaskan, tujuan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) haruslah bekerja dengan baik. Sehingga, masyarakat betul-betul merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

"Tahun ini kita mendapatkan yang terbaik. Insya Allah kita akan bekerja lebih keras dan cerdas lagi agar bisa terus beprestasi. Penghargaan ini tidak boleh membuat kita terlena," terangnya.

Sementara, Kepala Dinas PM dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi menuturkan, dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, jajaran Dinas PM dan PTSP, serta masyarakat atas raihan prestasi tersebut.

"Penilaian ini dilakukan secara tertutup dan independen oleh Kemen PAN-RB dengan mengajukan langsung pertanyaan kepada warga," ungkapnya.

Edy menambahkan, seluruh jajaran di Dinas PM dan PTSP berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik, terutama terkait pelayanan di bidang investasi maupun perizinan dan non perizinan.

"Inovasi atau terobosan-terobosan baru akan terus kita lakukan untuk mewujudkan pelayanan publik berkelas dunia di Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Bank DKI Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024

    access_time21-03-2024 remove_red_eye9165 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye7945 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Kramat Pela Bahagia Ada Penjualan Pangan Murah

    access_time21-03-2024 remove_red_eye6749 personTiyo Surya Sakti
  4. Balita Terindikasi Stunting di Kelurahan Pasar Minggu Cepat Ditangani

    access_time21-03-2024 remove_red_eye6481 personTiyo Surya Sakti
  5. Transjakarta Raih Predikat Bintang Lima pada Ajang Top BUMD Award 2024

    access_time21-03-2024 remove_red_eye6452 personAldi Geri Lumban Tobing