You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
1000 Warga Kunjungi Stand Pameran Produk Wisata Kepulauan Seribu
.
photo Suparni - Beritajakarta.id

Calon Wisatawan Antusias Kunjungi Stand Pameran Produk Wisata Kepulauan Seribu

Sejak tanggal 28 Agustus hingga 1 September kemarin, kurang lebih sebanyak seribu calon wisatawan antusias mengunjungi pameran produk wisata Kepulauan Seribu yang digelar oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu di Mal Living World Alam Sutera. 

Yang jelas, dalam lima hari gelaran pameran produk wisata ini sudah dikunjungi kurang lebih seribu calon wisatawan yang antusias mencari informasi dan ingin berwisata di Kepulauan Seribu

Pameran produk wisata yang mengetengahkan bertajuk "Ayo Seru-Seruan ke Pulau Seribu" tersebut memamerkan berbagai produk wisata menarik yang bisa dijumpai di Kepulauan Seribu. 

Sudin Parbud Kepulauan Seribu Gencarkan Promosi Wisata di Mal

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan produk-produk wisata ini dimiliki berbagai pelaku jasa wisata, resort dan travel serta kelompok masyarakat atau Pokdarwis. 

Untuk rinciannya, berupa paket memancing, olahraga air (jetsky), flying board, snoorkeling dan scuba diving maupun pemondokan homestay dan resort ini ternyata sangat diminati pengunjung. 

"Yang jelas, dalam lima hari gelaran pameran produk wisata ini sudah dikunjungi kurang lebih seribu calon wisatawan yang antusias mencari informasi dan ingin berwisata di Kepulauan Seribu," ujarnya, Senin (2/9).

Menurutnya, pengunjung sangat senang karena selama ini informasi tentang Pulau Seribu masih sangat terbatas dan tak sedikit pula pasangan baru yang mampir dan bertanya soal paket-paket bulan madu di resort-resort yang ada di Kepulauan Seribu. Karena di sejumlah resort di Kepulauan Seribu banyak yang tak kalah eksotisnya dengan resort-resort ternama di nusantara.

"Pengunjung kita jelaskan terkait transportasi dan akomodasi yang bisa dipilih baik itu resort maupun homestay yang dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan," terangnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pameran ini bisa meningkatkan minat berkunjung warga ke Kepulauan Seribu terutama dengan memanfaatkan situasi saat ini dimana harga tiket pesawat domestik yang melambung tinggi, sementara kebutuhan untuk berwisata oleh sebagian besar orang sudah menjadi gaya hidup.

"Yang belum sempat, tunggu pameran kami selanjutnya di Mal Kelapa Gading pada tanggal 4-8 September nanti, banyak informasi dan promo yang ditawarkan," tandasnya.

Lebih lanjut pameran yang bertajuk 'Ayo Seru-Seruan ke Pulau Seribu' ini  juga akan digelar di Mal Kota Kasablanka pada 11-15 September, di Festival Citylink Bandung pada 26-29 September, sementara di Mal Sumarecon Bekasi pada 24-27 Oktober, bulan depan. 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4076 personTiyo Surya Sakti
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Hingga Turun Hujan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3408 personAnita Karyati
  3. Satgas SDA Kembali Kuras Genangan di Cibubur

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3259 personNurito
  4. Kebakaran Ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3238 personTiyo Surya Sakti
  5. Satpol PP Kecamatan Cilincing Berhasil Bersihkan 10 Kilogram Ranjau Paku

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3203 personAnita Karyati
KONTAK KAMI

Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt. II Jakarta
local_phone +62 21 3822356
email redaksi@beritajakarta.id

TAUTAN LAINNYA
Tentang Kami | Sitemap | Infografis

© copyright 2001 - 2024 All Rights Reserved