You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
BKD DKI Buka Lelang Jabatan Tinggi Madya dan Pratama
.
photo doc - Beritajakarta.id

BKD DKI Buka Lelang Jabatan Tinggi Madya dan Pratama

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, resmi membuka lelang jabatan untuk mengisi 10 posisi lowong pada jabatan tinggi pratama serta dua jabatan tinggi madya di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) pada pertengahan November ini.

Ada dua jabatan lowong yakni dua jabatan tinggi madya dan 10 jabatan tinggi pratama

Kepala BKD DKI Jakarta, Chaidir mengatakan, seleksi lelang jabatan ini dibuka setelah adanya rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Pendaftaran seleksi sendiri berlangsung dari 12-26 November 2019 kemudian seleksi administrasi 13-27 November dan pengumunan akhir pada 20 Desember mendatang.

"Ada dua jabatan lowong yakni dua jabatan tinggi madya dan 10 jabatan tinggi pratama. Mereka melamar selama 15 hari. Ada seleksi administrasi oleh panitia seleksi," ujarnya, Jumat (14/10)

Pemprov DKI Segera Buka Lelang Jabatan Eselon II

Ia menyebutkan, dua jabatan pimpinan tinggi madya yang lowong meliputi Deputi Gubernur Bidang Industri Perdagangan dan Transportasi serta Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Sedangkan 10 jabatan pimpinan tinggi pratama yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) yang dibuka secara nasional.

Kemudian Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wakil Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Wakil Kepala Bappeda, Wakil Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Wakil Kepala Dinas Perhubungan serta Kepala Biro Umum yang dibuka untuk kalangan ASN lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Chaidir menambahkan, segala bentuk berita, informasi, dan pengumuman lain terkait lelang jabatan ini akan diumumkan melalui website resmi https://seleksiterbuka.jakarta.go.id

"Insya Allah awal tahun kita memiliki pejabat baru yang siap melayani dan berkolaborasi dengan warga Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11859 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4595 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3669 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3395 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3336 personTiyo Surya Sakti