You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Food Station Tjipinang Jaya Dukung Gerakan Lumbung Siaga
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Food Station Dukung Inisiatif Gerakan Berbagi di Masa Pandemi

Dalam masa pandemi COVID-19 ini, yang dihadapi masyarakat tidak saja ancaman akan paparan virusnya namun juga dampak ekonominya berupa terganggunya program ketahanan pangan termasuk kondisi ekstrimnya yaitu wabah kelaparan.

Kami mendukung setiap gerakan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang ingin berbagi meringankan penderitaan masyarakat terdampak COVID-19,

Mengantisipasi situasi tersebut, PT Food Station Tjipinang Jaya (Food Station) selaku BUMD milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendukung setiap inisiatif gerakan berbagi di masa pandemi COVID-19 yang dilakukan oleh berbagai kalangan.

Hal ini sejalan dengan pesan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengusung program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) untuk menghimpun kepedulian masyarakat untuk saling berbagi meringankan penderitaan kelompok masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Food Station Tetap Prioritaskan Kebutuhan Pangan Jelang Idul Fitri

Terkait hal itu, PT Food Station Tjipinang Jaya, Sabtu 23 Mei 2020 lalu mendukung kegiatan yang digelar oleh Relawan Siaga yang menginisiasi Gerakan Lumbung Siaga untuk berbagi beras gratis untuk kalangan dhuafa.

"Kami mendukung setiap gerakan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang ingin berbagi meringankan penderitaan masyarakat terdampak COVID-19," ujar Arief Prasetyo Adi, Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/5)

Dukungan diberikan dalam konteks menyediakan beras yang berkualitas untuk dibeli oleh Relawan Siaga dan donaturnya saat melaksanakan Gerakan Lumbung Siaga.

"Jadi dukungannya tetap mengedepankan prinsip business to business (b to b) dengan menyediakan beras berkualitas dengan harga yang baik untuk dibeli oleh Relawan Siaga dan donaturnya untuk kemudian diberikan kepada masyarakat terdampak. Bukan dukungan dalam konteks politik, karena sebagai BUMD kami tidak akan berpolitik," jelas Arief.

Arief menambahkan dengan mengusung prinsip b to b tersebut, selama ini PT Food Station banyak membantu menyediakan paket bansos yang banyak digelar oleh berbagai lembaga. Misalnya Paket Bansos Presiden melalui Kementerian Sosial, paket bansos PKB, paket bansos Demokrat, paket bansos Polri, Paket Bansos Baznas Bazis DKI dan lain-lain.

"semua pihak yang ingin bekerjasama dengan PT Food Station selama mengedepankan prinsip b to b untuk menyediakan paket bahan pokok yang berkuaitas dengan harga terbaik pasti akan kami dukung. Apalagi kalau program tersebut merupakan penugasan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pasti kami eksekusi dengan sebaik-baiknya," tandasnya.  

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12424 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5172 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4317 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3974 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3965 personTiyo Surya Sakti