You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Hari Pahlawan, Satpol PP Pulogadung Ramai-ramai Tanam Sayur Mayur
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Maknai Hari Pahlawan, Satpol PP Pulogadung Tanam Sayur Mayur

Satpol PP Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur dan warga RW 08, Kelurahan Cipinang memberikan makna terhadap peringatan Hari Pahlawan dengan aksi menanam sayur mayur bersama di Taman SAMREL Kelurahan Cipinang, Selasa (10/11). 

Hari Pahlawan diperingati dan dimaknai berbeda oleh setiap orang dan instansi. Dalam peringatan kali ini, kami maknai dengan pembagian bibit tanaman serta menanam sayur mayur bersama warga,

Hari Pahlawan, Sirine Mobil Sudin Gulkarmat Jaktim Dibunyikan Serentak

Kasatpol PP Kecamatan Pulogadung, Andik Sukaryanto mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan sejumlah bibit tanaman dan melakukan penanaman sayur mayur.

Kegiatan ini diikuti 20 personel Satpol PP Kecamatan Pulogadung dan Kelurahan Cipinang, lurah, kader TP PKK, pengurus RT/RW, LMK. PPSU, FKDM dan tokoh masyarakat sekitar di Taman "SAMREL" yang berada di sepanjang bantaran rel kereta api.

“Hari Pahlawan diperingati dan dimaknai berbeda oleh setiap orang dan instansi. Dalam peringatan kali ini, kami maknai dengan pembagian bibit tanaman serta menanam sayur mayur bersama warga,” ujarnya, Selasa (10/11).

Ia menuturkan, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan Intruksi Wali Kota Jakarta Timur Nomor 26 Tahun 2020 tentang Gerakan Memperindah Kota Bersama PKK Kota Administrasi Jakarta Timur. 

Kegiatan itu merupakan aksi partisipatif dan kolaboratif antara pemerintah dan masyarakat untuk menjadikan Kota Jakarta Timur yang Asri, Nyaman, Milik Kita (Asmita).

“Yang pasti kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak),” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12306 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5052 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4182 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3855 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3839 personTiyo Surya Sakti