You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Anies Berharap Terobosan Baru Dalam Pelantikan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Raya KH. Hasyim Asy
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Anies Berharap Terobosan Baru Dalam Pelantikan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari 2020-2023

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Raya KH. Hasyim Asy'ari masa bakti tahun 2020-2023 di ruang Pola, Balai Kota, Rabu (9/9). Susunan pengurus baru DKM Raya KH. Hasyim Asy'ari serta tugas-tugasnya tertuang dalam Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 893 Tahun 2020 tentang Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Raya KH. Hasyim Asy'ari masa bakti tahun 2020-2023.

Kita semua berharap insya Allah dari masjid ini mengalir kegiatan-kegiatan yang bergaung di wilayah Jakarta dan Indonesia

"Izinkan kami atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak-bapak Ibu yang telah berkenan menjadi Dewan Kemakmuran Masjid Raya KH. Hasyim Asy'ari untuk periode 3 tahun ke depan. Ini adalah sebuah amanah tugas yang strategis dan kita berharap ini nantinya akan menjadi kepengurusan yang ikut menumbuhkan nilai-nilai islam di lingkungan masyarakat Jakarta," ujar Anies seperti dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta, Rabu (9/9).

Anies berharap DKM Raya KH. Hasyim Asy'ari dapat menciptakan terobosan-terobosan terbaru yang bermanfaat bagi masyarakat. Anies juga berpesan agar kepengurusan baru mampu meninjau ulang program-program yang telah ada sebelumnya dan mengevaluasi kembali mana saja yang perlu dipertahankan, ditingkatkan, dikurangi, ataupun dihapuskan.

Kompleks Masjid Hasyim Asy'ari Dilengkapi Satuan PAUD Negeri

"Kita semua berharap insya Allah dari masjid ini mengalir kegiatan-kegiatan yang bergaung di wilayah Jakarta dan Indonesia. Ia bergaung karena dirasakan manfaatnya. Ia bergaung karena dirasakan terobosannya sehingga ini menjadi sebuah tempat bukan saja karena bangunan fisiknya yang bagus tapi karena program-programnya yang menarik, program-programnya yang memberikan manfaat, program-programnya yang memajukan umat," jelas Anies.

Adapun susunan kepengurusan harian Dewan Kemakmuran Masjid Raya KH. Hasyim Asy'ari masa bakti tahun 2020-2023 sebagai berikut:

1. Ketua: KH. Mahfudz Asirun

2. Sekretaris: Humaidi Hambali, Lc., M.A.

3. Bendahara: H. Muhammad Rawi

4. Bidang-bidang

- Ketua Bidang Ta'mir: Drs. KH. Fathurrahman

- Ketua Bidang Sosial: H. Syurohbiel Mahfudz, Lc., M.A.

"Saya sampaikan amanatnya besar tapi insya Allah bukan berat. Besar-kecil ada ukurannya. Berat-ringan soal perasaan. Kalau di situ ada ridho Allah, insya Allah yang besar itu akan terasa ringan. Insya Allah kepada seluruhnya diberikan kesehatan, dilindungi dalam menjalankan tugas yang besar ini dan insya Allah di tahun 2023 saat kita menengok kembali pada akhir masa tugas, pada saat itu kita mensyukuri 3 tahun perjalanan memberikan manfaat bagi semua," tutup Anies.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5708 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4647 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4401 personNurito
  4. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4267 personAnita Karyati
  5. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4259 personTiyo Surya Sakti