You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

Parade Perahu Botol Plastik Peringati Hari Sungai Nasional

access_timeSabtu, 27 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Sebanyak 32 perahu dari botol plastik bekas air minum dalam kemasan (AMDK) melakukan parade di Kanal Banjir Timur, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (27/7). Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta melalui Unit Penanganan Sampah Badan Air (UPS BA) menggelar Festival Cinta Lingkungan (Cilung) 2024 dalam rangka peringatan Hari Sungai Nasional yang jatuh pada 27 Juli 2024.

30 Anak Ikut Sunat Masal di RSUD Kebayoran Lama

access_timeJumat, 26 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Sebanyak 30 anak mengikuti sunat masal di Aula RSUD Kebayoran Lama, Jalan Jatayu, RT 01/12, Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (26/7). Kegiatan sunat masal ini merupakan rangkaian ulang tahun RSUD Kebayoran Lama yang ke enam pada tanggal 15 Agustus 2024 mendatang. 

PMI Jaksel Bersama Posyandu Jali-Jali Gelar Layanan Kesehatan Gratis

access_timeJumat, 26 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Andri Widiyanto

Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan bersinergi bersama Posyandu Jali-Jali gelar layanan kesehatan gratis di RW 010, Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/7). Pelayanan kesehatan gratis di Posyandu Jali-jali berupa pengecekan tekanan darah (tensi) gula darah, asam urat dan kolestrol.

Keseruan Jakarta International Sailing Championship di Ancol Taman Impian

access_timeJumat, 26 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati

Atlet layar dari berbagai negara bertanding dalam ajang Jakarta International Sailing Championship 2024 di Symphony of the Sea, Ancol Taman Impian, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/7). Sebanyak 125 atlet layar dari 9 negara berpartipasi pada ajang kejuaraan layar yang berlangsung selama tiga hari pada 26-28 Juli 2024.

200 Anggota KPPD DKI Jakarta Ikuti Diklat Perkoperasian

access_timeJumat, 26 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Koperasi Konsumen Pegawai Pemerintah Daerah (KPPD) Provinsi DKI Jakarta menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Perkoperasian bagi para anggotanya di Hotel Royal Safari Garden, Cisarua, Bogor, Jawa Barat pada 26 sampai 28 Juli 2024. Kegiatan Diklat dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Perekenomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta sekaligus Pembina Koperasi KPPD DKI Jakarta, Mochamad Abbas dan diikuti 200 peserta dari perwakilan 123 SKPD/UKPD Pemprov DKI Jakarta. 

10 Peserta Ikuti Workshop Ecoponding on Totebag di TKK Jaktim

access_timeKamis, 25 Juli 2024 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto

Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Sudin PPUPKM) Jakarta Timur melalui Tempat Kumpul Kreatif (TKK) menggelar Workshop Ecoponding on Totebag di TKK Jatinegara Kaum, Kamis (25/7). Sebanyak 10 peserta mengikuti pelatihan ini dan peserta diajarkan teknik percetakan yang menggunakan bahan-bahan organik berupa daun, bunga dan batang tanaman untuk membuat pola pada kain yang disebut dengan teknik Ecoprint.