You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Asrinya Kampung Sehat RW 06 Utan Kayu Selatan
access_timeSelasa, 28 September 2021 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati
photo_album

Warga RW 06, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, berhasil mengubah kampungnya menjadi kampung yang asri dan sehat. Kampung Sehat ini merupakan buah kolaborasi antara warga, Pemerintah Kota Jakarta Timur, dan PT Pertamina Drilling Service Indonesia (PDSI). Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur juga turut membantu dengan pembinaan dan pemberian bibit tanaman. (Foto: Nugroho Sejati/beritajakarta.id)

Gubernur Anies Resmikan PJT RSUD Tarakan
access_timeSelasa, 28 September 2021 photo_cameraFotografer : Reza Hapiz
photo_album

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan inovasi pelayanan kesehatan terhadap warga, khususnya yang membutuhkan pertolongan dalam penyakit jantung. Hal ini diwujudkan dengan diresmikannya pusat Pelayanan Jantung Terpadu (PJT) di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat. Peresmian oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti dan Direktur Utama RSUD Tarakan, Dian Ekowati, dilakukan pada Selasa (28/9). (Foto: Reza Hapiz/beritajakarta.id)

Vaksinasi HPR Drive Thru di Kantor Dinas KPKP
access_timeSelasa, 28 September 2021 photo_cameraFotografer : Mochamad Tresna Suheryanto
photo_album

Bertepatan dengan Hari Rabies Sedunia yang diperingati setiap 28 September, Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Pusat menggelar layanan vaksinasi hewan penular rabies (HPR) drive thru di Kantor Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta, Jalan Gunung Sahari 11, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Senin (27/9) dan Selasa (28/9). Kemarin yang mengikuti ada 86 HPR yang tervaksin dan hari ini sebanyak 68 HPR tervaksin terdiri dari 16 ekor anjing, 51 ekor kucing dan satu monyet. (Foto: Mochamad Tresna Suheryanto/beritajakarta.id)

Peringatan Hari Rabies Sedunia Tahun 2021
access_timeSelasa, 28 September 2021 photo_cameraFotografer : Dadang Kusuma Wira Putra
photo_album

Dalam rangka memperingati Hari Rabies Sedunia yang jatuh pada hari ini, Selasa (28/9), Pemprov DKI Jakarta mencanangkan Ibu Kota yang tidak hanya bebas rabies, namun juga ramah dalam memfasilitasi serta melayani hewan agar terawat dengan baik. Melalui Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI, Pemprov DKI Jakarta mengajak kolaborasi warga dalam memperingati Hari Rabies Sedunia, dengan mengusung tema `Rabies Facts, Not Fear` di Ancol, Jakarta Utara. Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan memastikan pihaknya konsisten menjaga Jakarta bebas dari wabah rabies. Dalam kesempatan ini, Anies juga ikut memberi makan kucing liar yang berada di kawasan Ancol bersama siswa-siswi SMP. (Foto: Dadang Kusuma Wira Putra/beritajakarta.id)

Bursa Ikan Hias di Lokbin Susukan
access_timeSenin, 27 September 2021 photo_cameraFotografer : Nugroho Sejati
photo_album

Puluhan pedagang menempati bursa ikan hias di lokasi binaan (lokbin) Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/9). Bursa ikan hias ini merupakan hasil kolaborasi Sudin PPKUKM dan Sudin KPKP Jakarta Timur. Tidak hanya menjual ikan hias, di lokbin ini juga dijual akuarium dan beragam jenis akuaskap (aquascape). (Foto: Nugroho Sejati/beritajakarta.id)

Penyerahan Santunan Beasiswa untuk Yatim Piatu Korban COVID-19
access_timeSenin, 27 September 2021 photo_cameraFotografer : Dadang Kusuma Wira Putra
photo_album

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri vaksinasi dan menyerahkan secara langsung beasiswa untuk yatim piatu karena COVID-19, di Halaman SMP Negeri 289 Jakarta, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (26/9). Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Anies menyampaikan apresiasi dan mengajak seluruh pihak untuk lebih banyak lagi terlibat dalam menangani dampak COVID-19. Salah satunya, memperhatikan anak-anak yang orang tuanya wafat akibat pandemi ini. (Foto: Dadang Kusuma Wira Putra/beritajakarta.id)