You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Beritajakarta.id

Beritajakarta hadir sebagai salah satu kanal pelayanan informasi kepada masyarakat yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik.

Berawal pada tahun 2000, mengemuka ide untuk menyediakan pelayanan informasi kepada masyarakat secara cepat. Dari ide tersebut kemudian disepakati untuk membuat sebuah situs berita khusus Pemprov DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta.

Pemilihan nama situs dilakukan dan tercetus nama Beritajakarta dengan alamat website www.beritajakarta.com. Kemudian pada tahun 2017 berubah menjadi www.beritajakarta.id. dengan mengacu pada peraturan yang berlaku. Dan nama inilah yang saat ini menjadi situs berita resmi Pemprov DKI Jakarta.

Beritajakarta terus berupaya memberikan pelayanan informasi seputar Pemprov DKI Jakarta, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, Badan Usaha Milik Daerah dan informasi dari instansi terkait lainnya secara cepat dan profesional.

Dalam perjalanannya, Beritajakarta melakukan berbagai perubahan dan pengembangan. Diantaranya perubahan logo, tampilan, penambahan fitur dan pembuatan aplikasi untuk telepon pintar, sehingga semakin mempermudah masyarakat mengakses Beritajakarta.

Ke depan, Beritajakarta akan terus memberikan pelayanan informasi secara profesional seputar Pemprov DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta.

Beritajakarta, untuk Jakarta.