You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
access_timeMinggu, 24 April 2022

Tidak terasa, sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 H. Agar tetap dapat melaksanakan ibadah puasa sampai akhir, Bang Jaki mau mengingatkan warga Jakarta untuk mengatur pola tidur agar tetap semangat saat puasa.\n\nSimak tips dari Bang Jaki berikut ya!

access_timeKamis, 07 April 2022

Warga Jakarta, kali ini Bang Jaki bagi-bagi tips nyaman beribadah di Masa Pandemi. Salah satunya ingat selalu dan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) 6M.

access_timeSelasa, 15 Maret 2022

Warga Jakarta, tetap waspada adanya potensi angin kencang dimanapun dan kapanpun. Sebagai antisipasinya, kita harus perhatikan tanda-tanda terjadinya angin kencang. Seperti, udara terasa panas dan kemudian muncul awan gelap.

access_timeMinggu, 06 Februari 2022

Warga Jakarta, beberapa hari terakhir ini kasus Omicron mulai banyak bertambah di Jakarta. Tapi tetap tenang dan selalu waspada ya. Tetap patuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus ini. Yuk, simak apa kata Bang Jaki tentang pencegahan penyebaran Omicron dengan penerapan protokol 6M.

access_timeRabu, 26 Januari 2022

Halo warga Jakarta, yuk mulai gerakan \"Isi Piringku\" seperti Bang Jaki lakukan. Gerakan \"Isi Piringku\" merupakan himbauan dari Kemenkes RI agar menu makanan kita sehari-hari selalu bergizi untuk menghindari stunting dan obesitas. Jadi, bukan hanya sekedar makan saja, namun gizi seimbang sangatlah penting agar terhindar dari stunting dan obesitas. Yuk, simak lebih lanjut penjelasan Bang Jaki.

access_timeSelasa, 11 Januari 2022

Warga Jakarta, sudah tahu belum caranya ngebuat Eco Enzyme dari sampah organik? \nYang belum tahu caranya nih, Bang Jaki ajarin, caranya gampang ko, sediakan saja tong atau wadah bisa pakai seperti ember jangan lupa tutupnya, lalu sampah organik sebanyak 30 persen, gula merah 10 persen, dan air 60 persen. \n\nHabis itu, lanjut simak Bang Jaki buat ya.