You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
access_timeKamis, 22 Juni 2023

Mau tau sejarah perjalanan berdirinya Beritajakarta? Yuk simak cerita selengkapnya bareng Bang Jaki hanya di @beritajakarta

Ilustrator Bang Jaki: Agung SW/beritajakarta

access_timeSenin, 19 Juni 2023

Tak lama lagi, umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Adha 2023. Bagi yang berencana akan berkurban, Bang Jaki punya tips memilih hewan kurban sehat dan aman nih! Seperti apa? Yuk, simak tips dari Bang Jaki.

Ilustrator Bang Jaki: Agung SW/beritajakarta

access_timeSenin, 12 Juni 2023

Mau beli tiket Pekan Raya Jakarta (PRJ) secara online, tapi bingung bagaimana caranya?
Tenang.. Tinggal kunjungi situs resmi Jakarta Fair di https://www.jakartafair.co.id, lalu ikuti langkah-langkah pembeliannya, dijamin tidak ribet.
Info selengkapnya, yuk simak cara beli tiket masuk PRJ dari Bang Jaki!

Ilustrator Bang Jaki: Agung SW/beritajakarta

access_timeSenin, 29 Mei 2023

Waspada dengan serangan ransomware! Selain dapat mengakibatkan kehilangan data berharga, serangan ransomware juga menyebabkan kerugian finansial yang signifikan dan dampak serius terhadap operasional suatu organisasi. Lantas, apa saja celah umum yang sering dimanfaatkan oleh penyerang untuk melancarkan serangan ransomware? Yuk, simak penjelasan dari Bang Jaki!
Ilustrator Bang Jaki: Agung SW/beritajakarta.id

access_timeSenin, 15 Mei 2023

Penduduk Nonpermanen adalah penduduk WNI dan Orang Asing yang bertempat tinggal di luar alamat domisili sebagaimana tertera pada KTP-el dan KK, Surat Keterangan Tempat Tinggal yang di milikinya paling lama 1 tahun dan tidak bertujuan untuk menetap.

Bagi kalian yang menjadi Penduduk Nonpermanen di Jakarta, yuk daftarkan diri kalian! Seperti apa alur mekanisme pendaftarannya? Simak penjelasan dari Bang Jaki ya

access_timeRabu, 03 Mei 2023

Yuk simak beberapa tips dari Bang Jaki agar terhindar dari dampak cuaca panas ketika sedang atau sering berada di luar ruangan.
Ilustrator Bang Jaki : Agung SW /beritajakarta