You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

Layanan Pengaduan di Balai Kota Terima 13 Laporan Warga

Posko Pengaduan Masyarakat di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (5/12), menerima sebanyak 13 laporan warga. Pada layanan kali ini, petugas menerima beragam aduan warga di antaranya terkait bantuan sosial, kerusakan jalan, PKL, serta suplai listrik dan air salah satu apartemen di Jakarta Pusat. (Foto: Mochamad Tresna Suheryanto/beritajakarta.id)

Posko pengaduan masyarakat beroperasi setiap hari Senin-Jumat, mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 09.30
Melalui layanan ini, aduan warga yang masuk akan ditindaklanjuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait
Salah satu aduan yang disampaikan warga yakni terkait suplai listrik dan air salah satu apartemen di kawasan Jakarta Pusat
Aduan tersebut akan diselesaikan sesuai Peraturan Gubernur Nomor 70 tahun 2021 tentang Pembinaan Pengelolaan Rumah Susun Milik
Sejumlah warga berbincang-bincang sambil menunggu giliran untuk menyampaikan aspirasinya