You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

DKI Terus Tingkatkan Kualitas Penanganan Aduan Warga

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, memimpin rapat bersama jajaran Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta di Balai Kota, Rabu (7/12). Rapat tersebut membahas proses tindak lanjut dari aduan masyarakat melalui sistem Cepat Respons Masyarakat (CRM). (Foto: Nugroho Sejati/beritajakarta.id)

Pj Gubernur bersama jajaran Dinas Kominfotik menggelar rapat dalam rangka peningkatan kualitas penanganan aduan warga melalui CRM
CRM merupakan sistem terintegrasi berbentuk aplikasi mobile dan web yang dapat digunakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) DKI
Plt Kepala Dinas Kominfotik DKI Jakarta, Raides Aryanto mengatakan, CRM membuat waktu koordinasi dan penyelesaian masalah menjadi lebih efisien dengan hasil yang efektif
CRM dapat memberikan manfaat bagi warga untuk meyakinkan bahwa permasalahan yang diadukan benar-benar ditindaklanjuti
CRM dibangun dengan sistem yang mengalami perbaikan dan penambahan fitur validasi serta verifikasi
Heru meminta agar warga pelapor mendapatkan informasi terkini terkait tindak lanjut laporannya
Kualitas ketuntasan aduan terus ditingkatkan karena secara sistem CRM hanya menerima laporan sebelum dan sesudah (before-after) yang berbasis foto

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik