You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

Penanganan Pengaduan Masyarakat Tentang Limbah Kantin RS Pelabuhan Jakarta

KPLH Kota Administrasi Jakarta Utara telah melaksanakan verifikasi Penanganan pengaduan masyarakat yang disampaikan di aplikasi Qlue terkait Limbah Kantin RS Pelabuhan Jakarta, Rabu (21/9). Tujuan pelaksanaan verifikasi lapangan adalah untuk memberikan pelayanan penanganan aduan akibat adanya dugaan yang mengakibatkan pencemaran dan kerusakan Lingkungan Hidup. (Foto: BPLHD Provinsi DKI Jakarta)

Penandatanganan berita acara
Tim Kebersihan Rumah Sakit langsung membersihkan saluran kantin
Verifikasi lapangan dengan pihak rumah sakit
Menelusuri saluran air sampai halaman depan Rumah Sakit
Menelusuri saluran air limbah kantin
Limbah cair langsung dibuang ke dalam saluran/got yang langsung mengalir ke saluran kota
Saluran buang kantin tersumbat karena banyak endapan sampah dan lumpur
Peninjauan ke titik lokasi aduan masyarakat
Tim KPLH diterima oleh Management RS Pelabuhan Jakarta

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik