You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

Rapat Teknis pengelolaan Aplikasi Citizen Relation Management (CRM) kepada operator tingkat Kecamatan dan Kelurahan di adakan di Mitra Praja (09/02/2018). Tekhnis dengan aplikasi CRM ini berguna untuk fungsi managemen kontrol kinerja para UKPD dan juga sebagai wadah pengaduan masyarakat umum terkait dengan Ketidakpuasan pelayanan Pemerintah kepada Masyarakat. Kasi KIP Sudin Kominfotik Jipandoli Nainggolan terangkan bahwa selain Aplikasi CRM ini, Masyarakat juga dapat melaporkan pengaduannya pada 6 kanal resmi yang di kelola oleh Diskominfotik Propinsi DKI Jakarta, Selain kanal Qlue yang belum bisa di akses di Kepulauan Seribu, yaitu masyarakat dapat melaporkan pengaduannya lewat Facebook, Tweeter, SMS, Telepon, Balai warga dan Laporan ke 1708. (Foto: Sudin Kominfotik Kepulauan Seribu)

Suasana rapat
Para SKPD operator dari tingkat Kelurahan hadir dalam rapat
Lurah pulau Kelapa Fadli tanyakan maksimal jawaban pengaduan
Assisten Pemerintahan Arif Wibowo, perintahkan agar setiap pengaduan ada tindak lanjutnya
Kasi KIP sudin Kominfotik Jipandoli terangkan selain Qlue ada 6 kanal pengaduan resmi yang dikelola oleh dinas Kominfotik provinsi DKI
Harry Agung, Kasubbag Kepegawaian paparkan proses cara pengisian jawaban pengaduan dengan sistem CRM
Kabag HKK Eko Witarso, Jelaskan bahwa sistem CRM ini harus segera di gunakan
Aseekminbang Iwan P. Samosir, saat menerangkan fungsi sistem merupakan manajemen kontrol dari kinerja
Paparan sistem CRM oleh Bagian HKK Sekretariat Kabupaten

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik