Transjakarta Tambah Unit Layanan di Stasiun Manggarai
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menambah lima unit single bus layanan Manggarai - Blok M (6M).
Kami meminta pelanggan tetap patuhi aturan protokol kesehatan
Penambahan unit layanan tersebut untuk mengantisipasi penumpukan penumpang di Stasiun Manggarai.
Transjakarta Tiadakan Layanan Khusus Bagi Penonton Java Jazz Festival 2022Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transjakarta, Iwan Samariansyah mengatakan, penambahan layanan sehubungan adanya perubahan pola operasi perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) Jabodetabek di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Pihaknya menyiapkan penyesuaian layanan guna mengurangi penumpukan penumpang.
"Transjakarta melakukan penambahan sebanyak lima unit single bus pada layanan rute Manggarai - Blok M (6M)," ujarnya, Senin (30/5).
Selain tambahan unit layanan di rute tersebut, Iwan memastikan masyarakat tetap bisa memanfaatkan layanan yang sudah ada, yaitu Manggarai - UI (4B), Pulo Gadung - Tosari (Koridor 4) dan Pulo Gadung - Kuningan (4D). Masing-masing rute beroperasi dengan kapasitas penuh, yakni 50-60 orang pelanggan dengan waktu tunggu lima
menit."Kami meminta pelanggan tetap patuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku selama PPKM Level 1," tandasnya.