You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

DWP Provinsi DKI Jakarta Gelar Halalbihalal

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta menggelar pertemuan rutin di Aula Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Jalan Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (31/5).

J adikan wadah pengembangan diri dari setiap anggota

Pertemuan ini juga sekaligus menjadi ajang halalbihalal unsur pimpinan, jajaran pengurus wilayah dan kota DWP se-Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan turut dihadiri oleh Dewan Penasihat DWP Provinsi DKI Jakarta, Ferry Farhati dan Ellisa Sumarlin. Acara semakin meriah dengan penampilah hadroh yang dibawakan anak-anak dari Panti Cahaya Batin binaan Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta serta tausiah yang disampaikan Ustaz Nurfadillah Yusuf atau yang lebih dikenal dengan Ustaz Tile.

DWP Jakut Gelar Silaturahmi dan Halalbihalal

Tak hanya itu, di sela-sela kegiatan juga dilakukan pemutaran video klip lagu religi yang dibawakan seluruh pengurus DWP Provinsi DKI Jakarta bersama Dewan Penasihat.

Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Matali mengatakan, momentum pertemuan rutin ini merupakan perdana digelar setelah perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. Kegiatan mengambil tema "Indahnya Silaturahmi, Satukan Tangan Satukan Hati".

"Kami berharap kegiatan ini menjadi momentum di bulan Syawal kita saling maaf memaafkan setelah melewati Ramadan 1443 Hijriah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, kepada para peserta yang hadir, Komariah menyampaikan pentingnya hubungan terhadap Allah SWT dan sesama Manusia. Karena itu, para kader DWP yang juga merupakan seorang ibu diharapkan bisa berperan optimal dalam keluarga sebagai bagian dari tanggung jawab menjaga hubungan sesama manusia.

"Mari berusaha menjadi perempuan yang bisa menjalankan peran dengan optimal. Salah satunya dengan DWP, jadikan wadah pengembangan diri dari setiap anggota," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Operator Angkutan Umum Diminta Proaktif Cegah Tindak Kekerasan Seksual

    access_time07-08-2022 remove_red_eye845 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Wagub Ariza Berharap Organisasi Kepariwisataan Tingkatkan Kolaborasi Wujudkan Jakarta Sebagai Destinasi Wisata Global

    access_time10-08-2022 remove_red_eye799 personYudha Peta Ogara
  3. Sistem Keselamatan Kebakaran Lingkungan di RW 05 Rorotan Dibentuk

    access_time07-08-2022 remove_red_eye798 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kelurahan Pulau Tidung Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

    access_time10-08-2022 remove_red_eye779 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Tutup Saluran Ambles di Jl Abdul Muis dan Jl Tanah Abang I Diperbaiki

    access_time10-08-2022 remove_red_eye765 personFolmer