You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

DWP Provinsi DKI Jakarta Gelar Halalbihalal

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta menggelar pertemuan rutin di Aula Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Jalan Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (31/5).

J adikan wadah pengembangan diri dari setiap anggota

Pertemuan ini juga sekaligus menjadi ajang halalbihalal unsur pimpinan, jajaran pengurus wilayah dan kota DWP se-Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan turut dihadiri oleh Dewan Penasihat DWP Provinsi DKI Jakarta, Ferry Farhati dan Ellisa Sumarlin. Acara semakin meriah dengan penampilah hadroh yang dibawakan anak-anak dari Panti Cahaya Batin binaan Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta serta tausiah yang disampaikan Ustaz Nurfadillah Yusuf atau yang lebih dikenal dengan Ustaz Tile.

DWP Jakut Gelar Silaturahmi dan Halalbihalal

Tak hanya itu, di sela-sela kegiatan juga dilakukan pemutaran video klip lagu religi yang dibawakan seluruh pengurus DWP Provinsi DKI Jakarta bersama Dewan Penasihat.

Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Matali mengatakan, momentum pertemuan rutin ini merupakan perdana digelar setelah perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. Kegiatan mengambil tema "Indahnya Silaturahmi, Satukan Tangan Satukan Hati".

"Kami berharap kegiatan ini menjadi momentum di bulan Syawal kita saling maaf memaafkan setelah melewati Ramadan 1443 Hijriah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, kepada para peserta yang hadir, Komariah menyampaikan pentingnya hubungan terhadap Allah SWT dan sesama Manusia. Karena itu, para kader DWP yang juga merupakan seorang ibu diharapkan bisa berperan optimal dalam keluarga sebagai bagian dari tanggung jawab menjaga hubungan sesama manusia.

"Mari berusaha menjadi perempuan yang bisa menjalankan peran dengan optimal. Salah satunya dengan DWP, jadikan wadah pengembangan diri dari setiap anggota," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5631 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4916 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4844 personAnita Karyati
  4. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4762 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 12.056 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4731 personAnita Karyati