You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Kegiatan Keolahragaan Jakut Terkendala
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Jakut akan Selenggarakan 26 Kegiatan Olahraga

Sebanyak 26 kegiatan olahraga akan diselenggarakan Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara. Saat ini, seluruh kegiatan tersebut masih menunggu keputusan dari dinas terkait.  

Event tahunan POR pelajar, kita rencanakan untuk tingkat wilayah, itu pun dengan catatan menunggu info dari dinas karena berjenjang

26 kegiatan yang telah memasuki tahap perencanaan tersebut di antaranya POR Remaja se-Jakarta Utara, Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara, Invitasi Futsal Pelajar se-Jakarta Utara serta kegiatan lainnya.

Kepala Seksi Keolahragaan Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, Lutfi mengatakan, rencananya seluruh kegiatan olahraga tersebut akan diselenggarakan secara berjenjang.

Warga Minta Taman RBU Dibangun Fasilitas Olahraga

"Event tahunan POR pelajar, kita rencanakan untuk tingkat wilayah, itu pun dengan catatan menunggu info dari dinas karena berjenjang. Cabang olahraga voli, sepakbola, basket, atletik dan tenis meja. Semua tingkatan bisa ikut itu, dari SD sampai SLTA. Rencananya tiga hari di Stadion Rawa Badak," kata Lufti, Rabu (29/4).

Dikatakan Lutfi, cabang olahraga sepak takraw sebagai penyumbang atlet terbanyak dan salah satu kegiatan unggulan di Jakarta Utara yakni Invitasi Sepak Takraw Pelajar se-Jakarta Utara dapat segera digelar.

"Kabarnya Jakarta Utara penyumbang atlet sepak takraw tingkat provinsi maupun nasional, banyak dari Jakarta Utara," tutur Lutfi.

Namun, tambah Lutfi, selain evaluasi kepengurusan dan pembenahan, anggaran menjadi hambatan terlaksananya kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan cuma tahun ini, ke depannya lancar dan waktunya tidak molor. Antusias masyarakat olahraga sangat besar, mereka yang jemput bola," tandas Lutfi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1113 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye897 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye818 personAldi Geri Lumban Tobing