You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Abdurahman Suhaimi Gencarkan Serap Aspirasi dan Bantu Warga
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Abdurrahman Suhaimi Gencarkan Serap Aspirasi dan Bantu Warga

Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi gencar melakukan serap aspirasi dan membantu warga.

Saya sudah sampaikan, Pemprov DKI bersama Pemerintah Pusat tidak berdiam diri

Suhaimi mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya ingin memastikan pemerintah hadir memenuhi kebutuhan warga baik di bidang pembangunan, sosial, ekonomi dan lainnya.

"Melalui serap aspirasi langsung ke tengah-tengah warga saya menjadi mengetahui secara riil permasalahan yang ada di lapangan untuk kemudian bersama eksekutif kita mencari solusi," ujarnya, Selasa (28/6).

10 RW di Jaksel Jadi Fokus Penataan Tahun Ini

Suhaimi menjelaskan, serap aspirasi baru-baru ini di antaranya dilakukan di RT 09/07, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

"Dalam serap aspirasi pada 21 Juni 2022 itu, saya menerima masukan ada lansia yang belum mendapatkan bantuan melalui Kartu Jakarta Lansia. Alhamdulillah, bersama Lurah Kampung Melayu, Angga Harjono Rakasiwi dan jajaran Sudin Sosial setempat langsung kita inisiasi agar warga itu masuk Daftar Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)," terangnya.

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut warga Kampung Melayu juga menyampaikan aspirasi dan kebutuhan informasi terkait progres upaya pencegahan banjir.

"Saya sudah sampaikan, Pemprov DKI bersama Pemerintah Pusat tidak berdiam diri. Saat ini, pembangunan Sodetan Ciliwung masih berlangsung. Kita berharap saat sudah selesai kawasan Kampung Melayu akan bebas dari banjir," ungkapnya.

Menurutnya, serap aspirasi juga sudah diadakan di wilayah RT 14/07, Kelurahan, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

"Saat di Bidara Cina saya menerima aspirasi terkait keinginan warga agar ada normalisasi saluran. Alhamdulillah, sudah langsung dilakukan tindak lanjut juga oleh Satuan Pelaksana Sumber Daya Air Kecamatan Jatinegara," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4689 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4067 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4043 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3879 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2956 personAnita Karyati