You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pasar Murah di Kelurahan Cilangkap
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Pasar Murah di Kantor Kelurahan Cilangkap Diserbu Pembeli

Pasar Murah yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (28/6) diserbu pembeli. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00-14.00 tersebut merupakan hasil kolaborasi pihak kelurahan dengan PT Food Station Tjipinang Jaya.

Kegiatan ini untuk membantu meringankan warga

Pantauan Beritajakarta.id, sejak pagi warga dengan tertib antre untuk mendapatkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah. Mulai dari beras, minyak goreng, tepung terigu, daging, ikan dan lain sebagainya.

Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Cilangkap, Eddy Sofyan Latief mengatakan, pasar murah digelar untuk membantu meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Harga yang ditawarkan di pasar murah ini juga lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran.

Warga Cipayung Kompak Pasang Spanduk Ucapan HUT ke-495 Jakarta

“Kegiatan ini untuk membantu meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Terlebih harga kebutuhan pokok di pasaran saat ini relatif tinggi,” ujar Eddy, Selasa (28/6).

Dikatakan Eddy, khusus untuk pembelian minyak goreng, warga diwajibkan menunjukkan KTP. Dalam pasar murah ini, minyak goreng curah dijual seharga Rp 14 ribu per liter . Sedangkan minyak goreng kemasan ukuran dua liter dijual seharga Rp 41 ribu.

Untuk susu UHT dijual Rp 3.500 per pcs dan per karton seharga Rp 70 ribu. Namun bagi warga pemegang KJP harganya Rp 35 ribu per karton.

Lalu untuk tepung terigu seharga Rp 10 ribu per kilogram, gula pasir Rp 13.500 per kilogram. Untuk beras Rp 48 ribu per lima kilogram dan Rp 56 ribu per lima kilogram. Sedangkan untuk daging sapi Rp 115 ribu untuk paha depan dan Rp 125 ribu untuk paha belakang.

Jarwati (34), salah seorang warga yang mendatangi pasar murah mengaku senang dan terbantu dengan keberadaan pasar murah. Sebab, harga yang ditawarkan lebih murah dibanding harga pasaran.

“Kami berharap pasar murah seperti ini sering digelar sehingga dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5731 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4661 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4415 personNurito
  4. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4281 personAnita Karyati
  5. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4273 personTiyo Surya Sakti