You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Toko Daging Perumda Dharma Jaya di Kembangan Resmi Beroperasi
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Toko Daging Perumda Dharma Jaya di Kembangan Resmi Beroperasi

Perumda Dharma Jaya meresmikan beroperasinya toko di Jl Kembang Kerep 85-15 RT 04/02, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Letak toko Daging Dharma Jaya yang baru ini di wilayah strategis Jakarta Barat

Gerai ini adalah toko kedua yang dikelola Perumda Dharma Jaya selain di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Jamin Ketersediaan Pangan DKI, Food Station Rangkul Gapoktan Sari Makmur Lampung

Direktur Usaha Perumda Dharma Jaya, Feldiansyah mengatakan, toko daging di Kembangan Selatan ini sebagai upaya memperluas daya jangkau pasar pelanggan Dharma Jaya. Upaya ini selaras dengan tugas yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta agar produk-produk Dharma Jaya bisa terdistribusi ke masyarakat sampai lapisan bawah dengan harga yang kompetitif dan berkualitas baik.

"Letak toko Daging Dharma Jaya yang baru ini di wilayah strategis Jakarta Barat. Selain mudah dijangkau karena didukung akses jalan, lokasi toko berdekatan dengan permukiman penduduk," ujarnya, Sabtu (2/7).

Dilanjutkan Feldiansyah, toko ini menawarkan berbagai produk Dharma Jaya seperti daging sengkel, daging paha depan, daging paha belakang, kentang, daging sapi giling, daging ayam giling, slice teriyaki dan lainnya. Toko Daging Dharma Jaya di Jl Kembang Kerep ini beriperasi setiap hari Senin sampai Sabtu. 

"Sementara waktu operasional toko mulai pukul 08.00 sampai 16.00. Sambil lihat segi permintaan, kita harap nanti sampai malam agar masyarakat yang pulang kantor masih bisa mampir,” katanya.

Feldiansyah menambahkan, hadirnya Toko Daging Dharma Jaya di Jakarta Barat, khususnya di Kecamatan Kembangan ini dapat memperluas jaringan bisnis perusahaan. Sebab, Dharma Jaya menawarkan kolaborasi maupun kemitraan bisnis dengan membuka peluang usaha bagi masyarakat setempat masyarakat menjadi pengecer produk atau reseller DJ.

“Kolaborasi dengan masyarakat itu mungkin di kedainya bisa dibangun toko daging skala kecil yang kami sebut sebagai reseller DJ. Itu akan jadi titik-titik utama bagi kami masuk ke perumahan,” tandasnya

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Sebagian Wilayah Jakarta Potensi Diguyur Hujan

    access_time01-10-2022 remove_red_eye1044 personNurito
  2. Kembangkan Industri Kreatif di Jakarta, Disparekraf DKI Dukung Pelaku Ekonomi Kreatif Lokal di Indonesia Comic Con 2022

    access_time01-10-2022 remove_red_eye1014 personYudha Peta Ogara
  3. Bank Sampah Kebon Kosong Mewakili Jakarta di Lomba Tingkat Nasional

    access_time01-10-2022 remove_red_eye1003 personFolmer
  4. 200 Personel Gabungan Kerja Bakti di Kampung Gembira Gembrong

    access_time01-10-2022 remove_red_eye998 personNurito
  5. 10 Unit Pemadam Atasi Kebakaran Bengkel di Jelambar

    access_time01-10-2022 remove_red_eye978 personWuri Setyaningsih