You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bulan Dana PMI Jaktim, Targetkan Rp 10 Miliar
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Anwar Buka Kegiatan Bulan Dana PMI Jaktim 2022

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, membuka peluncuran Bulan Dana PMI tahun 2022, Rabu (6/7) di Ruang Pola Kantor Wali Kota setempat.

Kita yakin dan  optimis bahwa target itu akan tercapai

Anwar mengatakan, peluncuran Bulan Dana PMI sejatinya dilakukan pada akhir tahun. Namun, sekarang dimajukan pada Juli, Agustus dan September. Program ini bukan sekadar untuk penanggulangan bencana, namum juga untuk pembinaan masyarakat baik di bidang UKM maupun kepemudaan dan lainnya

"Pesan saya pada para UKPD agar menyepakati capaian target yang telah disepakati. Target yang ditetapkan merupakan tantangan yang harus dihadapi. Kita yakin dan  optimis bahwa target itu akan tercapai," kata Anwar.

Kinerja PMI Jaktim Dalam Penanggulangan COVID-19 Diapresiasi

Sementara, Ketua PMI Kota Jakarta Timur, HR Krisdianto menjelaskan, pihaknya mengapresiasi jajaran Pemerintah Kota Jakarta Timur yang telah mendukung secara optimal kegiatan Bulan Dana PMI. Bahkan, walau sudah ditetapkan target Rp 10 miliar, namun wali kota menekankan agar targetnya ditingkatkan menjadi Rp 20 miliar.

"Kita optimis mudah-mudahan ini bisa terwujud dan dampaknya akan memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat Jakarta Timur," papar Krisdianto.

Menurutnya, kegiatan Bulan Dana PMI diluncurkan setiap tahun. Ini merupakan penggalangan donasi kemanusiaan yang secara rutin dilaksanakan dalam rangka mengajak masyarakat berpartisipasi dan ambil bagian turut serta peduli terhadap masalah sosial kemanusiaan.

"Dana yang dihimpun dari masyarakat akan kembali kepada masyarakat, khususnya yang terdampak bencana dan dampak sosial lainnya termasuk pandemi COVID-19," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3003 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2935 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2919 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2875 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2678 personAldi Geri Lumban Tobing