You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 24 Bangunan di Jl Lenteng Agung akan Ditertibkan
.
photo Izzudin - Beritajakarta.id

7 Perwira Seskoad KKL di Pemkot Jaksel

Untuk menunjang Kuliah Kerja Lapangan (KKL) 7 siswa Binsat Pasis Dikreg L.III (53) Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat (Seskoad), tahun ajaran 2015 melakukan studi banding di Pemkot Administrasi Jakarta Selatan.

Kami menyambut baik kedatangan rombongan. Harapannya selama melakukan kegiatan KKL ada banyak input dan informasi yang bermanfaat bagi siswa

Tujuh perwira tersebut dipimpin Kolonel Opan S yang disambut oleh Sekretaris Kota Jakarta Selatan Herry Supardan bersama jajarannya. Rencananya mereka akan melakukan KKL hingga Jumat (8/5).

“Kami menyambut baik kedatangan rombongan. Harapannya selama melakukan kegiatan KKL ada banyak input dan informasi yang bermanfaat bagi siswa. Terutama terkait upaya menjaga stabilitas daerah,” ujar Herry Supardan, Kamis (7/5).

KASAD Cek Kesiapan Pasukan Pengamanan KAA

Menurutnya, para perwira tersebut juga mencari referensi masalah pemerintahan, Satpol PP, Kesbagpol, dan ketahanan pangan.

"Mereka akan ada di sini selama tiga hari sampai Jumat (8/5). Para siswa akan menggali sejumlah informasi terkait pertahanan untuk bahan tulisan yang nantinya akan menjadi bahan referensi atau masukan bagi TNI AD dalam mengawal pertahanan keamanan di wilayah," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim KKL Kolonel Opan S mengaku sangat berterima kasih kepada pihak Pemkot Jakarta Selatan yang telah menerima kunjungan pihaknya dengan baik. Pihaknya berharap, apa yang diterimanya bisa menambah bekal dalam menjalankan tugas-tugas negara ke depan.

"Kami mengucapkan terima kasih pada jajaran Pemkot Jaksel, mudah-mudahan bisa menambah ilmu untuk dijadikan referensi," ucapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1200 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito