You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
BKOW DKI Jakarta Bakal Gelar BKOW FAIR 2022 di Setu Babakan
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Nyoook Guys....Hadiri BKOW Fair di Setu Babakan

Belum punya agenda acara dan bingung mau kemana bersama keluarga, pada akhir pekan depan, 23-24 Juli nanti? Coba deh meluncur ke Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan, Jakarta Selatan. Selama dua hari itu,  Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi DKI Jakarta bakal ngadain pasar murah dan hiburan rakyat yang dikemas dalam hajat BKOW Fair 2022.

Diperkirakan ada 100 peserta pameran, ribuan anak dan pengunjung yang hadir

Mengusung tema "Kembali Bangkit Bersama Lebih Kuat dan Sejahtera Pasca-pandemi COVID-19", BKOW Fair 2022 ini akan menyajikan berbagai event yang cukup menghibur, mula dari pasar murah,pentas seni, talk show, donor darah dan pelayanan kesehatan, serta panggung hiburan yang diisi artis ternama Ibu Kota.

Menurut Ketua Umum BKOW DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin, event ini hadiah terindah untuk anak-anak Jakarta dalam memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli mendatang. Sekaligus, kontribusi membangkitkan perekonomian dan kehidupan sosial warga Jakarta pasca-pandemi COVID-19.

Wagub Ariza Apresiasi 68 Tahun Kiprah BKOW DKI Jakarta dalam Pembangunan Kota Jakarta

"Diperkirakan ada 100 peserta pameran, ribuan anak dan pengunjung yang hadir memeriahkan BKOW Fair 2022 ni," kata Ellisa, Kamis (14/7).

Kenapa di Setu Babakan? Karena kawasan ini merupakan salah satu pusat budaya Betawi di Jakarta dan BKOW ingin menjaga dan memperkenalkan budaya Betawi kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.  

"Di sana ada Setu yang indah, dan banyak sekali kegiatan budaya maupun kuliner yang masih kental dengan budaya Betawi." ucap Ellisa.

Ketua Panitia BKOW Fair 2022, Doni Sukmanegara menambahkan, event ini dibuka untuk umum secara gratis dengan target pengunjung 1.000 per hari. ajang ini merupakan hasil kolaborasi BKOW DKI Jakarta  dengan berbagai stakeholder, OPD dan CSR. Beberapa artis muda yang bakal memeriahkan acara, antara Reza Darmawangsa, Ncess Nabati, Idea Percussion, dan lainnya.

"Event ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Ayo, kami mengajak warga Jakarta untuk hadir ke BKOW Fair ini karena banyak rangkaian kegiatan yang menarik serta kuliner enak, sehat, dan murah," pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye6613 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5078 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4839 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4702 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4701 personAnita Karyati