You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Target Pemasaran JBL Jakut Sasar Masyarakat dan Stakeholder
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Target Pasar JBL Jakarta Utara Diperluas

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara bakal kembali menyelenggarakan Jumat Beli Lokal (JBL) pada Jumat (22/7) mendatang. Diharapkan, target pasar JBL kali ini diperluas menyasar kalangan masyarakat dan para pemangku kepentingan (stakeholder).

Saat ini kami mendorong dan memasyarakatkan JBL

Sekretaris Kota Jakarta Utara, Abdul Khalit mengatakan, penyelenggaraan JBL Jakarta Utara selama ini sudah berjalan dengan pasar mayoritas dari kalangan aparatur sipil negara (ASN). Sesuai pesan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pasar dari JBL harus terus diperluas agar semakin menggema di tengah-tengah memasyarakat.

"Pesan Pak Gubernur harus melibatkan partisipasi masyarakat dan stakeholder semakin banyak yang membeli produk lokal di JBL,” ujarnya, Senin (18/7).

JBL di Jaktim Diminati Warga

Untuk itu, Khalit meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara wajib menyampaikan JBL kepada mitra kerjanya masing-masing. Termasuk seluruh camat dan lurah dimintanya juga turut menggelorakan penyelenggaraan JBL.

Diketahui, pesan terlebih dahulu atau pre-order JBL telah dibuka sejak Jumat (15/7) hingga Jumat (22/7) mendatang. Terdapat dua akses pemesanan yaitu melalui laman tokopedia.com/jakpreneurofficial atau secara langsung kepada JakPreneur yang dituju dengan menghubungi nomor WhatsApps yang tertera pada katalog yang dapat diunduh pada laman bit.ly/KatalogJBLJakutJuli2022.

Dengan keterlibatan masyarakat dan stakeholder ini, Khalit berharap ada peningkatan omzet pada 146 peserta JakPreneur yang dilibatkan.

“Saat ini kami mendorong dan memasyarakatkan JBL. Menggerakkan potensi-potensi wilayah untuk membeli produk lokal yang ada di JBL,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5513 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4800 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4727 personAnita Karyati
  4. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4654 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 12.056 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4622 personAnita Karyati