You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
JakLingko Sediakan Puluhan Ribu Tiket Grand Launching JIS
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

JakLingko Sediakan Puluhan Ribu Tiket Grand Launching JIS

PT JakLingko Indonesia ditunjuk menjadi penyedia tiket untuk perhelatan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Minggu (24/7) nanti.

Respon masyarakat yang mengunduh aplikasi dan melakukan pemesanan sangat cepat. 

Puluhan ribu tiket gratis ini sudah dapat dipesan melalui aplikasi JakLingko mulai Kamis (21/7) kemarin pada pukul 13:30.

Tingginya antusiasme masyarakat yang menanti untuk dapat memesan tiket Grand Launching JIS ini sempat membuat aplikasi sulit diakses sementara waktu. Terbukti, dalam kurun waktu kurang dari 15 menit, tiket yang dikeluarkan sejak siang kemarin habis.

Persija Siap Sukseskan Grand Launching JIS

Pemesanan tiket kembali dilanjutkan hari ini. Waktu pemesanan tiket akan diinformasikan secara update melalui akun sosial media instagram JakLingko Indonesia @jaklingkoindonesia.

Direktur Utama PT JakLingko Indonesia, Muhamad Kamaluddin mengatakan, penyediaan tiket melalui aplikasi JakLingko ini sudah kali kedua dilakukan. Pihaknya mengapresiasi animo masyarakat yang sangat tinggi untuk acara Grand Launching JIS.

“Respon masyarakat yang mengunduh aplikasi dan melakukan pemesanan sangat cepat. Kami terus meningkatkan pelayanan agar pemesanan tiket tidak lagi mengalami kendala," ujarnya, Jumat (22/7).

Kamaluddin menjelaskan, pemesanan tiket Grand Launching JIS akan dibuka secara bertahap hingga Sabtu (23/7). Pemesanan tiket hanya bisa dilakukan melalui aplikasi JakLingko dengan pembelian maksimal satu tiket per akun.

“Tidak ada sistem penukaran tiket menjadi gelang seperti sebelumnya, karena QR tiket langsung menjadi akses di pintu masuk Gate Ramp Barat JIS.  Scan tidak berlaku dari screenshoot QR atau foto QR,” terangnya.

Perlu diketahui, Grand Launching JIS akan digelar dengan konsep Pertunjukan dan Pertandingan (2P). Sederet artis papan atas akan turut meramaikan acara tersebut.

Di antaranya Dewa 19 featuring Virzha, Kotak Band dan Setia Band. Selain itu, juga dihelat pertandingan persahabatan yang menjadi momen ditunggu-tunggu karena perdana merumput di JIS.

Pintu masuk acara dibuka mulai dari pukul 11:00-18:00 pada hari H. Penonton diimbau mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan diharapkan telah melakukan vaksin booster.

Bila belum melakukan vaksinasi, Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta telah menyiapkan sejumlah kantong vaksin di beberapa titik seperti JIS, lima kantor wali kota, Stasiun Manggarai dan Monas.

Selain itu, penonton yang datang juga diimbau menggunakan transportasi umum menuju JIS karena tidak disediakan area parkir kendaraan pribadi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye6215 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4912 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4666 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4536 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4530 personAnita Karyati