You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
RSUD Koja Canangkan Terapi Tumbuh Kembang Anak jadi Layanan Unggulan
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

RSUD Koja Canangkan Terapi Tumbuh Kembang Anak Jadi Layanan Unggulan

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja mencanangkan Pelayanan Terapi Tumbuh Kembang Anak sebagai layanan unggulan. Pencanangan layanan unggulan itu dilaksanakan bertepatan dengan peluncuran penjenamaan Rumah Sehat untuk Jakarta pada seluruh RSUD di Jakarta.

Alhamdulillah di Rumah Sehat untuk Jakarta RSUD Koja ini pelayanannya luar biasa maksimal

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyambut baik penjenamaan Rumah Sehat untuk Jakarta yang dicanangkan secara serentak dan hybrid pada seluruh RSUD se-Jakarta oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan. Seiring dengan penjenamaan itu Ali mengajak masyarakat agar memeriksakan kondisi kesehatan sebelum sakit.

"Konsultasikan penyakit yang terkadang diri kita sendiri tidak mengetahuinya dengan datang ke Rumah Sehat untuk Jakarta selagi kita dalam kondisi sehat. Jangan baru merasa sakit, kita baru datang," ujarnya, Rabu (3/8).

Wali Kota Jakpus Hadiri Pencanangan Penjenamaan Rumah Sehat untuk Jakarta

Ali memastikan, pelayanan kesehatan di RSUD Koja mengusung konsep terintegrasi antar pelayanan kesehatan. Lengkap dan terintegrasinya pelayanan kesehatan ini dianggap mampu menghadirkan fasilitas kesehatan prima sesuai dengan semangat pola pikir masyarakat terhadap Rumah Sehat untuk Jakarta.

"Alhamdulillah di Rumah Sehat untuk Jakarta RSUD Koja ini pelayanannya luar biasa maksimal, lengkap, dan sudah terintegrasi," jelasnya.

Direktur RSUD Koja, Ida Bagus Nyoman Banjar menuturkan, masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan pemeriksaan fisik atau medical check up untuk mengetahui kondisi kesehatan yang dialami. Pelayanan dapat diakses dengan menggunakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan secara berjenjang mulai dari fasilitas kesehatan pertama.

Sedangkan Pelayanan Terapi Tumbuh Kembang Anak diluncurkan sebagai pelayanan kesehatan unggulan penunjang Rumah Sehat untuk Jakarta di RSUD Koja saat ini lantaran fasilitasnya paling siap. Selain layanan unggulan, Ida Bagus Nyoman Banjar juga menyatakan fasilitas Pelayanan Jantung Terpadu, Pelayanan Stroke Terpadu, Pelayanan Trauma Center, dan Pelayanan Luka Bakar di tempatnya juga mumpuni.

"Orang sehat bisa ke sini untuk medical check up mengetahui keluhan selama ini. Misalkan saya merasa sehat, apa benar saya sehat? Melalui medical check up ini diperiksa tekanan darah, kolesterol, dan lain sebagainya melalui laboratorium," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5729 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5003 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4944 personAnita Karyati
  4. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4849 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 12.056 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4818 personAnita Karyati