You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
32 Klub Ikuti Kejuaraan Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta
....
photo doc - Beritajakarta.id

32 Klub Ikuti Kejuaraan Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta

Sebanyak 16 klub putra dan putri dari sejumlah daerah di Indonesia mengikuti kejuaraan bola voli U-18 memperebutkan Piala Gubernur DKI Jakarta.

Saya berharap kejuaraan ini bisa menjadi agenda tahunan

Turnamen ini berlangsung mulai 7-14 Agustus 2022 di tiga lokasi berbeda yakni, GOR Bulungan, GOR Pasar Minggu dan Gelanggang Remaja Jakarta Selatan.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto merasa senang dengan tingginya animo peserta yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia.

11 Tim Meriahkan Turnamen Voli Kelurahan Pulau Kelapa

"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia penyelenggara, Pengprov PBVSI Provinsi DKI Jakarta," ujarnya, saat membuka pelaksanaan lomba di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (8/8) sore.

Uus berharap, dari kejuaraan ini akan lahir atlet-atlet berprestasi yang bisa berlaga di kancah nasional maupun internasional.

"Saya berharap kejuaraan ini bisa menjadi agenda tahunan. Sehingga, atlet bola voli bisa semakin sering mengikuti turnamen agar keterampilan, kemahiran dan kemampuannya semakin terasah," terangnya.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Bola Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta, Zulfarshah menjelaskan, dalam turnamen ini juga menyediakan hadiah uang pembinaan dengan total nilai Rp 100 juta.

"Selain untuk juara, ada juga hadiah bagi pemain terbaik. Selain itu, semua peserta yang mengikuti turnamen ini akan diberikan piagam," bebernya.

Sementara itu, salah seorang peserta lomba dari klub bola voli Semano Lampung, Siti Puji Lestari merasa senang bisa mengikuti turnamen ini.

"Senang sekali, ini kali pertama saya mengikuti turnamen di Jakarta. Semoga tim saya yang datang jauh-jauh dari Lampung bisa menjadi juara," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye6157 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5422 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5377 personAnita Karyati
  4. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5253 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 12.056 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5218 personAnita Karyati