You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Camat Jagakarsa Apresiasi Baksos Memperingati HUT ke-9 RSU Andhika
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Camat Jagakarsa Apresiasi Baksos Memperingati HUT ke-9 RSU Andhika

Camat Jagakarsa, Santoso sangat mengapresiasi pelaksanaan bakti sosial (baksos) yang diadakan Rumah Sakit Umum (RSU) Andhika, di Jalan Warung Sila, RT 06/04, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

S emoga semakin sukses dan memberikan manfaat bagi warga kami

Santoso mengatakan, hari ini sebanyak 150 anak mengikuti sunatan massal gratis yang diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-9 RSU Andhika sebagai salah satu mitra kolaborator Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI

"RSU Andhika banyak membantu masyarakat, termasuk kaitannya dengan penanganan pandemi COVID-19. Saya atas nama Pemprov DKI sebagai Camat Jagakarsa menyampaikan apresiasi dan terima kasih," ujarnya, Minggu (28/8).

64 Anak Dikhitan Massal di RSUD Kebayoran Lama

Santoso menyampaikan selamat atas HUT ke-9 RSU Andhika dan berharap rumah sakit ini bisa terus menjadi mitra strategis di Jagakarsa, khusunya dalam optimalisasi pemberian layanan kesehatan bagi warga.

"Selamat HUT ke-9 RSU Andhika, semoga semakin sukses dan memberikan manfaat bagi warga kami," ucapnya.

Humas RSU Andhika, Andhika mengatakan, sunatan massal ini diadakan untuk membantu dan memudahkan para orang tua yang anaknya belum disunat.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa membantu sesama, khususnya warga di Kecamatan Jagakarsa. Ini bagian dari kolaborasi kami untuk Jakarta," bebernya.

Andhika menjelaskan, dalam pelaksanaan sunatan massal ini dikerahkan sebanyak empat orang dokter dengan menggunakan metode laser.

"Usai disunat, kami juga masih memberikan layanan kontrol gratis. Selain itu, peserta juga kami berikan bingkisan dan keperluan obat-obatan gratis pasca-sunat," terangnya.

Menurutnya, rangkaian acara HUT ke-9 RSU Andhika sudah dimulai sejak 15 Agustus 2022 yang dibuka langsung oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin.

"Dalam rangkaian HUT ini, kami juga sudah mengadakan donor darah yang diikuti 76 peserta. Kemudian, pada 18 September mendatang akan diadakan jalan santai dengan target 250 peserta," ungkapnya.

Sementara itu, orang tua peserta sunatan massal RSU Andhika, warga RT 01/04, Kelurahan Ciganjur, Pegy mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini.

"Senang sekali, anak saya Gusti Muhammad Rasyid bisa disunat tanpa ada biaya sama sekali. Saya sangat terbantu di tengah masa sulit karena pandemi," bebernya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa terus diadakan karena memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

"Saya doakan RSU Andhika semakin maju dan berkembang," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1227 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1153 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1128 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1060 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1053 personAldi Geri Lumban Tobing