You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Delegasi Kota Berlin Ini Beli Produk Jakpreneur Untuk Dibawa Pulang ke Jerman
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Delegasi Kota Berlin Ini Borong Produk Jakpreneur

Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta mengikutsertakan pelaku UMKM binaan (Jakpreneur) dalam event Urban 20 Mayors Summit 2022 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Sedikitnya ada tujuh anggota Jakpreneur yang ikut serta dalam event ini dengan rincian lima Jakpreneur Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) dan dua Jakpreneur Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta.

Kehadiran booth Jakpreneur yang berlokasi di lantai dasar hotel pun mengundang decak kagum dan perhatian para delegasi anggota U20.

JIF 2022 Angkat Isu Tantangan Pascapandemi dan Perubahan Iklim

Salah satunya, Startup Unit of Berlin Partner, Marcia Schranner yang tampak mencicipi produk dari dua jenama, Kopi Old Captain dan Bir Pletok Charisma.

Marcia mengaku, tiba-tiba ingin menikmati kopi karena mencium aromanya yang sangat kuat. Terlebih, Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia.

“Aroma kopinya kuat. Setelah saya cicipi saya sangat suka rasa kopinya,” ungkap Marcia di lokasi, Selasa (30/8).

Selain kopi, Marcia juga mencicipi bir pletok untuk pertama kalinya dan merasa tertarik dengan rasa dan aromanya yang unik. Kemasan dan desain produk bir pletok juga dinilai bagus.

Karena begitu tertariknya, wanita ini bahkan membeli produk Kopi Old Captain dan Bir Pletok Charisma untuk dibawa ke Berlin, Jerman sebagai oleh-oleh keluarganya.

“Saya beli kopi dan bir pletok untuk saya bawa pulang ke Jerman. Ini supaya mereka, khususnya suami saya juga bisa menikmatinya,” kata Marcia.

Anggota Jakpreneur pemilik jenama Old Captain, Sri Sembiring mengaku senang bisa diikutsertakan dalam event bertaraf global ini. Keikutsertaannya ini dinilai bisa menjadi momen memperkenalkan produknya kepada masyarakat dunia.

“Harapannya, kami bisa diikutsertakan terus dalam pembinaan dan promosi melalui pemasaran seperti ini. Sehingga omzet kami bertambah dan produk kami lebih dikenal lagi, bahkan go internasional,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3872 personNurito
  2. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3277 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2463 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2361 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2357 personFolmer