You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Lima Hari DWF Hasilkan Penjualan Rp 350 Juta
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Omzet Penjualan Dekranasda Week Festival Capai Rp 350 Juta

Minat warga dalam membeli produk-produk kerajinan tangan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta terbilang cukup tinggi.

Selama lima hari, omzet dari event ini mencapai Rp 350 juta

Buktinya, dalam waktu lima hari, omzet dari penjualan produk para perajin pada event Dekranasda Week Festival (DWF) 2022 yang dihelat di Main Atrium Lantai G, Mal Gandaria City mencapai Rp 350 juta.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengapresiasi pelaksanaan DWF 2022 yang berjalan lancar dari awal sampai akhir.

"Kegiatan DWF yang diikuti 30 perajin telah sukses diselenggarakan. Selama lima hari, omzet dari event ini mencapai Rp 350 juta," ujarnya, Minggu (4/9).

Ratu menuturkan, event DWF 2022 digelar rangka merayakan HUT ke-39 Dekranasda DKI Jakarta. Kegiatan ini terselenggara berkat kolaborasi dengan Bank DKI, Bank Indonesia, Gandaria City, Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Komunitas Cinta Berkain Indonesia, Yayasan Kanker Indonesia, FORSEAA dan para perajin batik dan asesoris.

Sebagai bentuk komitmen Dekranasda DKI Jakarta, dalam event ini juga digelar

talkshow bertajuk 'Bergaya Tanpa Batas dengan Ibu-ibu Kota' dan lomba fesyen penggunaan batik Jakarta yang diikuti 86 peserta.

"Kesuksesan DWF ini tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama dari kolaborator. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi," tandasnya.

Perlu diketahui, penutupan acara DWF 2022 juga diramaikan parade busana batik yang dilakukan para pejabat daerah dan isteri.

Di antaranya, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali; Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi; Wali Kota  Jakarta Pusat, Danny Sukma.

Kemudian Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Puwoko; Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin; Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar dan Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4400 personTiyo Surya Sakti
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Hingga Turun Hujan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3767 personAnita Karyati
  3. Satgas SDA Kembali Kuras Genangan di Cibubur

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3586 personNurito
  4. Kebakaran Ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3569 personTiyo Surya Sakti
  5. Satpol PP Kecamatan Cilincing Berhasil Bersihkan 10 Kilogram Ranjau Paku

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3526 personAnita Karyati