You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT MRT Jakarta Raih Lima Penghargaan Top GRC Awards 2022
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

PT MRT Jakarta Raih Lima Penghargaan Top GRC Awards 2022

PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih lima penghargaan tingkat nasional dalam ajang TOP Governance, Risk and Compliance (GRC) Awards 2022: GRC Empowerment in Digital Era.

PT MRT Jakarta mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang dianugerahkan kepada kami

Lima penghargaan yang diraih masing-masing Golden Trophy TOP GRC Awards 2022, Top GRC Awards 2022 # 5 Stars, The Most Committed GRC Leader 2022, The High Performing Board of Commissioners on GRC 2022 dan The High Performing Corporate Secretary on GRC 2022.

Penghargaan tersebut diterima langsung Komisaris Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), Muhammad Syaugi; Direktur Keuangan dan Manajemen Korporasi PT MRT Jakarta (Perseroda), Roy Rahendra dan Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda), Rendi Alhial di Hotel Raffles, Jakarta.

Pekerjaan Konstruksi Paket Kontrak 202 MRT Jakarta Fase 2A Resmi Dimulai

Roy mengatakan, penghargaan Golden Trophy TOP GRC Awards 2022 diberikan atas prestasi PT MRT Jakarta meraih kategori Top GRC Awards bintang lima selama tiga tahun berturut-turut.

"PT MRT Jakarta mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang dianugerahkan kepada kami. Bagi PT MRT Jakarta implementasi Governance, Risk, and Compliance merupakan hal yang mutlak diterapkan di setiap tingkatan MRT Jakarta," ujarnya, Rabu (7/9).

Ia menjelaskan, era digital sekarang ini akan semakin mendorong penerapan tata kelola perusahaan yang baik karena segala aspek telah terdigitalisasi baik untuk pengembangan bisnis maupun pembangunan konstruksi MRT Jakarta.

"Mulai dari sistem, infrastruktur, manajemen risiko, hingga manajemen kepatuhan harus diimplementasikan dengan baik karena akan mendukung peningkatan kinerja bisnis yang berkelanjutan," ucapnya.

Menurut Roy, penghargaan ini sangat bermanfaat dan bermakna bagi PT MRT Jakarta agar terus melanjutkan menerapkan GRC secara terintegrasi dan berkesinambungan di lingkungan MRT Jakarta. Penerapan GRC dinilai terbukti mampu memberikan MRT Jakarta kekuatan untuk menghadapi tantangan.

"Terutama masa pandemi, sehingga kami mampu melewati masa tersebut. Kami tetap survive dan tumbuh berkembang dengan berpijak pada landasan GRC yang kuat serta dapat memberikan layanan dengan kualitas terbaik bagi para pengguna jasa," tandasnya.

Perlu diketahui, TOP GRC Awards 2022: GRC Empowerment in Digital Era diselenggarakan Majalah Top Business dan didukung Asosiasi GRC Indonesia, Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute Compliance Professional Indonesia (ICoPI dan Perkumpulan Profesional Givernansi Indonesia (PaGI) pada Selasa (6/9).

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5767 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4681 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4435 personNurito
  4. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4301 personAnita Karyati
  5. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4293 personTiyo Surya Sakti