You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Opera, Meriahkan Silaturahmi Anies dengan OPD dan BUMD
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Pertunjukan Opera, Meriahkan Silaturahmi Anies dengan OPD dan BUMD

Pertunjukan Opera memeriahkan malam silaturahmi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Rabu (12/10) di Jakarta International Equestrian Park, Jl Pulo Mas Jaya, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Saya terkejut dan haru

Opera yang menggambarkan perjalanan Anies saat masih di kampung halaman, Yogyakarta, hingga kuliah di Amerika dan menjadi gubernur ini, dimainkan beberapa pejabat eselon dua di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Di antaranya, Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar dan Wakil Wali Kota Hendra Hidayat, Bupati Kepulauan Seribu Junaedi, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi, Andri Yansyah, Plt Kepala Dinas Komintofik DKI Atika Nur Rahmania, dan sejumlah pejabat eselon dua lainnya.

Opera yang disuguhkan  kurang lebih 30 menit ini,  membuat Anies  yang duduk ditemani sang istri Ferry Farhati, terharu. Apalagi, sejumlah lagu favoritnya turut mengiringi pertunjukan opera.

Resmikan Kampung Susun Bayam, Gubernur Anies Berharap Warga Tumbuh Bersama Hadirnya Keadilan Sosial

"Saya terkejut dan haru, ternyata silaturahmi ini diwarnai dengan opera yang dimainkan para pejabat eselon dua. Bahkan lagu-lagu yang dimunculkan itu memang lagu kesukaan saya," ucap Anies

Dalam malam yang dipenuhi suasana  

keakraban ini, Anies juga mendapat hadiah buku berisikan perjalanannya selama lima tahun menjabat Gubernur DKI.

Anies mengaku,  silaturahmi seperti ini sangat berkesan bagi diri dan keluarganya. Apalagi ini dilakukan saat menjelang akhir masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ia berharap, tali silaturahim tidak putus sekali pun dirinya tidak lagi menjabat sebagai gubernur. Karena silaturahmi dapat membawa keberkahan.

"InsyaAllah, pertemanan , persahabatan jalan terus. Saya berharap suatu saat juga bisa mampir-mampir ke tempat bapak ibu sekalian," lanjut Anies.

Dalam kesempatan ini, Anies juga berpesan kepada seluruh pejabat yang hadir untuk terus bekerja dengan baik demi kemajuan Jakarta dan warganya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1803 personNurito
  2. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1801 personNurito
  3. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1797 personAnita Karyati
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1773 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1727 personAnita Karyati