You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Motor Ducati Tabrak Polantas di Jl Prapanca Raya
.
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Polantas Ditabrak Ducati di Jl Prapanca Raya

Anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Aipda Novandi, ditabrak pengendara motor gede (Moge) Ducati bernopol B 6776 T, di Jalan Prapanca Raya arah Blok M, tepatnya di depan Kantor Walikota Jakarta Selatan, Senin (8/6) sekitar pukul 08.15.

Sepeda motor kan tidak boleh melintas di JLNT. Pas turun langsung dicegat. Karena melaju terlalu kencang, jadi pengendara tidak sempat mengerem sehingga menabrak petugas

Kejadian tersebut bermula ketika Yuli Ander (35), pengendara moge melaju di atas Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari dari arah Cipete. Novandi yang tengah bertugas mengatur lalu lintas berupaya menghentikan laju sepeda motor tersebut.

"Sepeda motor kan tidak boleh melintas di JLNT. Pas turun langsung dicegat. Karena melaju terlalu kencang, jadi pengendara tidak sempat mengerem sehingga menabrak petugas hingga terpental," ujar Adri (40), seorang pedagang di sekitar lokasi.

Djarot Minta Moge Milik Dishub Tetap Dirawat

Pengendara motor yang merupakan warga Jalan Riam Kanan 13 RT 11/01 Duren Tiga itu mengaku sengaja lewat JLNT Antasari karena telat ke kantor. "Saya hendak ke kantor habis touring dari Puncak," ucapnya.

Ander mengakui tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya. Karena saat itu kecepatannya cukup tinggi. "Saya tidak lihat, tiba-tiba dicegat. Tidak sempat mengerem, jadi langsung menabrak petugas," terangnya.

Pelaku dan motor Ducati warna merah miliknya langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara korban yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke RS Fatmawati.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye942 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye920 personAldi Geri Lumban Tobing