You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pererat Silaturahmi, Heru Temui PWNU DKI
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Pererat Silaturahmi, Heru Temui PWNU DKI

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menemui Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta di Jalan Utan Kayu Raya, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/10).

Saya wajib mendatangi dan mengunjungi PWNU

Pertemuan silaturahmi tersebut dihadiri Wakil Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta, KH. Endin Aj Sofiehara, Ketua Tanfidziyah PWNU DKI Jakarta, KH. Samsul Ma’arif, Sekretaris PWNU DKI Jakarta, H.M. Bahauddin dan para pengurus PWNU DKI Jakarta. Hadir pula dalam kesempatan itu, Anggota DPRD DKI Jakarta, Syarif

Heru menyampaikan, pertemuan ini dilakukan dalam rangka memperkuat komunikasi dan sinergisitas antara Pemprov DKI Jakarta dan PWNU.

Pj Gubernur Lantik Dua Anggota Komisi Informasi PAW

Mengingat, dalam menjalankan roda pemerintahan, diperlukan masukan dan saran dari berbagai pihak salah satunya PWNU DKI Jakarta.

“Saya wajib mendatangi dan mengunjungi PWNU dan tentunya perlu dukungan seluruh lapisan pengurus PWNU DKI Jakarta. Kita bisa diskusi, memberikan masukan dan saran. Itu yang terpenting bagi saya,” ungkap Heru.

Heru menyampaikan, Pemprov DKI Jakarta siap mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan PWNU DKI Jakarta. Demi menjaga komunikasi, pihaknya akan sering berkunjung ke Pengurus Cabang PWNU di masing-masing wilayah untuk menerima masukan dan saran.

“Sehingga kita bisa menjalin komunikasi dengan lancar sekaligus saya ingin memperkenalkan diri sebagai Pj Gubernur  yang memang cukup berat tugas dalam menjalankan roda pemerintahan ini tanpa dukungan dari PWNU DKI Jakarta,” kata Heru.

Ketua Tanfidziyah PWNU DKI Jakarta, KH. Samsul Ma’arif menjelaskan, PWNU selalu dan siap memberikan dukungan kepada pemerintah, termasuk Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Heru.

“Kami pengurus PWNU siap mendukung dan membantu kegiatan Pemprov DKI Jakarta. Contoh, ketika COVID-19 PWNU justru bekerja maksimal dan mendukung pemerintah. Bahkan, memberikan putusan fatwa. Mudah-mudahan Pj Gubernur Heru ini bisa membawa Jakarta lebih maju lagi,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4573 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3935 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3922 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3758 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2827 personAnita Karyati