You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ini Pemenang Jakarta Youth Award 2022
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Ini Pemenang Jakarta Youth Award 2022

Sebanyak 10 tokoh berhasil meraih Jakarta Youth Award 2022 yang diinisiasi Koalisi Masyarakat Sipil Untuk Pemuda Jakarta. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober.

Penghargaan ini menjadi penyemangat 

Kesepuluh nama penerima Jakarta Youth Award 2022 tersebut yakni, Aris Supriyanto (Dirut Perumda Paljaya), Bahrullah Akbar (Komisaris Utama Bank DKI/Tokoh Betawi), Budi Awaluddin (Kadis Dukcapil DKI Jakarta), Fery Farhati (Ketua TP PKK DKI Jakarta 2017-2022), Hengky Silatang (Ketua Umum PERTINA DKI Jakarta).

Kemudian, Laksda TNI Irvansyah (Ketua Umum PSAWI DKI Jakarta/Panglima Komando Armada III), Mujiyono (Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta), M. Akbar Kurniawan (Atlet Berkuda DKI Jakarta), Sammy Edward Wattimena (Ketua Koordinatoriat Wartawan Balaikota-DPRD DKI Jakarta) dan Usni Hasanudin (Kaprodi Ilmu Politik UMJ).

Kadis Dukcapil DKI Terima Nawacita Awards 2022

Ketua Presidium Koalisi Masyarakat Sipil Untuk Pemuda Jakarta, Aan Harinurdin mengatakan, Jakarta Youth Award dihelat sejak tahun 2010.

"Kami anggap para tokoh yang menerima penghargaan ini telah menjadi inspirasi dalam membangun motivasi para pemuda Jakarta," ujarnya, saat acara penyerahan penghargaan di Gedung Pemuda/KNPI Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (28/10) sore

Ketua Tim Seleksi Jakarta Youth Award 2022, Rahmatullah menjelaskan, seleksi dilakukan melalui verifikasi selama Agustus hingga Oktober 2022.

"Kami menjaring 86 orang yang akhirnya berhasil tersaring menjadi sepuluh yang terdiri dari tokoh dan kaum muda yang layak memenuhi kriteria yang telah ditetapkan," terangnya.

Salah satu penerima Jakarta Youth Award 2022, Sammy Edward Wattimena, merasa bersyukur dan senang bisa menerima penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi saya untuk terus berkarya dan memberikan kemanfaatan," ungkapnya.

Ketua Koordinatoriat Wartawan Balaikota-DPRD DKI Jakarta itu menambahkan, bertepatan dengan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, dirinya mengajak generasi muda untuk terus berkreasi dan berinovasi serta menjalankan profesi yang digeluti dengan sungguh-sungguh.

"Kita adalah masa depan bangsa, untuk itu sangat perlu mempersiapkan diri dengan baik agar bisa memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara," tandasnya.

Untuk diketahui, Koalisi Masyarakat Sipil Untuk Pemuda Jakarta terdiri dari, Jakarta Monitoring Netwok (JMN), Himpunan Masyarakat Untuk Kemanusiaan dan Keadilan (Humanika Jakarta), Koalisi Perkotaan Jakarta (Jakarta Urban Coalition), Komunitas Peduli Pendidikan Jakarta (KPP) Jakarta, Masyarakat Pemantau Olahraga Jakarta (MPOJ), Lembaga Pengembangan Peran Serta Masyarakat (LP2SM), Lembaga Pemantau Jakarta (LPJ), Komunitas Reyog Ponorogo (KRP) dan Jakarta Public Service (JPS).

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6268 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4953 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3578 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3547 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3429 personFolmer