You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sarapan Pagi Tiga Pilar Perkuat Sinergisitas Pemprov DKI dan TNI/Polri
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Heru Tekankan Soliditas Tiga Pilar Jaga Kamtibmas

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran dan Pangdam Jaya, Mayjen Untung Budiharto menghadiri kegiatan sarapan pagi bersama jajaran tiga pilar di Silang Monas, Rabu (23/11). 

Tiga pilar merupakan ujung tombak untuk  soliditas

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan terima kasih kepada jajaran tiga pilar yakni lurah, babinsa dan bhabinkamtibmas di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok yang telah hadir dalam kegiatan sarapan pagi di Silang Monas. 

Kolong Jembatan Pipa Air KBB Kampung Bali Ditata

"Tiga pilar merupakan ujung tombak untuk soliditas dalam rangka memberikan rasa aman, damai dan kesejukan kepada seluruh lapisan masyarakat. Hari ini bukan apel, tapi sarapan pagi bersama," ujar Heru Budi Hartono. 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran wali kota, kapolres dan dandim di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi yang telah berperan aktif turut menyumbangkan keamanan bagi DKI Jakarta. 

"Kegiatan sarapan pagi merupakan inisiasi dari Pangdam Jaya  bertujuan mempererat komunikasi yang baik di jajaran tiga pilar sehingga warga aman, damai dan sejuk," paparnya.  

Sementara Pangdam Jaya, Mayjen Untung Budiharto mengungkapkan, kegiatan ini untuk menyatukan semua jajaran tiga pilar agar bekerja sama untuk memberikan rasa aman bagi warga Jakarta. 

"Kita akan menghadapi event-event ke depan, baik itu tahun politik maupun kegiatan lain. Tentu saja komitmen ini yang perlu dibentuk untuk memberikan rasa aman bagi warga Jakarta," ungkapnya. 

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran menambahkan, sarapan pagi digelar untuk memberikan semangat kepada jajaran tiga pilar sehingga memiliki dedikasi tinggi saat mengemban tugas di lapangan. 

"Berbagai persoalan yang terjadi di Jakarta cepat terselesaikan dengan kerja sama tiga pilar bersama lapisan masyarakat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12172 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4914 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4027 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3719 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3703 personTiyo Surya Sakti