You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pj Gubernur DKI Terima Audensi Direksi Katadata Indonesia
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Pj Gubernur DKI Terima Audiensi Direksi Katadata Indonesia

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menerima audiensi direksi PT Katadata Indonesia, salah satu perusahaan media, data dan riset online, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Kami ingin menghidupkan kembali kawasan Blok M

Turut mendampingi dalam pertemuan tersebut, Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta, Raides Aryanto.

CEO & Co Founder Katadata, Metta Dharmasaputra mengatakan, pihaknya datang menemui Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sekaligus mengundang untuk hadir pada kegiatan Katadata Green Collabs yang digelar di Taman Martha Tiahahu Blok M, Jakarta Selatan pada tanggal 4 Desember 2022.

GM PLN UID Jakarta Raya Temui PJ Gubernur Bahas Keandalan Kelistrikan Ekstrem

"Tujuan digelarnya Katadata Green Collabs untuk menyampaikan ide-ide bagaimana membawa perubahan lifestyle bagi warga Jakarta," ujar Metta Dharmasaputra, di Balai Kota, Jumat (25/11).

Ia memaparkan, Katadata melibatkan banyak pihak dalam kegiatan ini baik koorporasi, publik terutama siswa SMA dan mengajak kembali ke kawasan Blok M untuk masa depan baru yang lebih hijau dan sehat.

"Oleh karena itu, kami menginginkan Penjabat Gubernur DKI Jakarta berkenan hadir dalam kegiatan Katadata Green Collabs bersama Menteri BUMN Erick Tohir," katanya.

Ia memaparkan, berbagai kegiatan akan digelar pada acara Katadata Green Collabs di Taman Marta Tiahahu di antaranya, senam bersama, pentas musik, eksebisi dengan menampilkan kendaraan bermotor listrik dan sepeda bambu yang dapat dicoba oleh para pengunjung.

"Kami juga menggelar senam bersama karena Blok M era tahun 1980-an mengingatkan kembali warga dengan senam SKJ," paparnya.

Sementara Pemimpin Redaksi Katadata, Yura Syahrul menambahkan, pihaknya menggelar kegiatan ini untuk membunyikan kembali isu atau tema green dan sustainability dibumikan kembali di Blok M yang saat ini menjadi kawasan TOD dan tempat orang berkumpul.

"Kegiatan yang akan digelar ini merupakan kerja sama antara Katadata dengan PT MRT dan Transjakarta. Kami ingin menghidupkan kembali kawasan Blok M hingga Gedung Asean sebagai lahan hijaunya Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3718 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3298 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2739 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2690 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2621 personFolmer