You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemprov dan BUMD DKI Jakarta Kembali Salurkan Bantuan Gempa Cianjur
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

BUMD DKI Jakarta Kembali Salurkan Bantuan Gempa Cianjur  

Pemprov DKI Jakarta dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kembali menyalurkan bantuan logistik untuk korban gempa Cianjur, Jumat (9/12) kemarin, yang dilakukan secara seremonial oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Badan Pembina (BP) BUMD, Fitria Rahadiani.

Bantuan ini kita distribusikan ke beberapa titik 

Fitri mengatakan, bantuan yang dikirimkan berupa pakaian layak pakai yang telah dikumpulkan dari pegawai-pegawai BUMD, peralatan mandi, obat-obatan, minyak goreng, pembalut, pampers, beras, mie instan, snack dan selimut dengan total nilai kurang lebih sebesar Rp 300 juta.

"Bantuan ini kita distribusikan ke beberapa titik agar bisa menyentuh masyarakat yang belum terjangkau bantuan," katanya, Jumat (16/12).

Peduli Korban Bencana Gempa Cianjur, Pj Gubernur Heru Lepas Keberangkatan Bantuan Kemanusiaan

Dilanjutkan Fitri, bantuan logistik tersebut berasal dari dana corporate social responsibility (CSR) sejumlah BUMD milik Pemprov DKI Jakarta. Diantaranya, Perumda Pasar Jaya, Bank DKI, Perumda PAM Jaya, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), PT Jakarta Tourisindo atau Jakarta Experience Board (JXB) dan Perumda Dharma Jaya.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Perumda Pasar Jaya untuk mendistribusikan bantuan tersebut. Perumda Pasar Jaya juga telah mendisitribusikan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cianjur yang tersebar di beberapa posko agar penyaluran bantuan ini tepat sasaran," ujarnya.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Tri Prasetyo menambahkan, penyaluran bantuan ini merupakan aksi sosial dan sinergisitas antara BUMD DKI Jakarta sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban bencana.

"Tidak hanya BUMD yang ikut serta dalam bantuan ini, tetapi beberapa mitra kami seperti CV. Incasi Raya, PT. Selago Makmur Plantation, ABC dan PT URC Indonesia serta para pedagang dan pegawai Pasar Jaya juga turut serta melakukan sumbangsih untuk bantuan korban gempa Cianjur," bebernya.    

"Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu memulihkan kondisi masyarakat Cianjur," tutupnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5872 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4625 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3281 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3243 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3118 personFolmer