You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Marullah Ajak ASN Bela Negara 2022
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Marullah Ajak ASN Bela Negara dengan Bekerja Sebaik-baiknya

Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Kebudayaan dan Pariwisata, Marullah Matali mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menjadikan Hari Bela Negara ke-74 sebagai momentum meningkatkan kesadaran, semangat serta kewajiban dalam membela bangsa dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bela negara adalah kewajiban kita semua

Marullah mengatakan, sikap bela negara tidak hanya sebatas menjaga nama baik harkat dan martabat bangsa, tapi juga bekerja dan melayani dengan sebaik-baiknya.

“Itu bela negara. Mana kalanya negara membutuhkan sesuatu apapun juga tidak boleh tidak. Kita harus berada di barisan paling depan,” ujarnya usai bertugas menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-74 di Monas, Senin (19/12).

PT Transjakarta Resmi Tutup Diklat Kepemimpinan 2022

Marullah menjelaskan, bela negara merupakan upaya bersama yang dilakukan seluruh komponen bangsa dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab dan rela berkorban dalam pengabdian kepada bangsa negara.

Bela negara mencakup cinta tanah air, sadar berbangsa dan negara, setia pada Pancasila sebagai ideologi negara, rela berkorban bagi bangsa negera. Nilai tersebut harus terus diimplementasikan di manapun berada.

“Bela negara adalah kewajiban kita semua menjaga bangsa dan negara, tanah air dengan berbagai cara. Semangat bela negara dan nasionalisme tidak hanya di Jakarta, tapi di manapun harus dipupuk,” kata Marullah.

Ia menambahkan, Pemprov DKI Jakarta berkomitmen membangun sumber daya manusia yang unggul, produktif, inovatif dan berdaya saing serta memiliki kesadaran bela negara.

“Penting bagi kita terus memberikan semangat kepada semua jajaran ASN melakukan bela negara dengan berbagai cara," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3669 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3252 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2689 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2643 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2573 personFolmer