You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT MRT Jakarta Siapkan Sejumlah Program Layanan Publik
....
photo doc - Beritajakarta.id

PT MRT Jakarta Siapkan Sejumlah Program Layanan Publik

PT MRT Jakarta (Perseroda) menyiapkan sejumlah program layanan publik yang dapat mewujudkan MRT Jakarta sebagai operator metro kelas dunia.

Seluruh program tersebut merupakan inisiatif MRT Jakarta

Program penarik (pull program) di antaranya, melalui kerja sama dengan operator pengumpan (feeder), event di sekitar stasiun, pariwisata transportasi publik. Selain itu, program kemitraan pembayaran digital, gaya hidup di sekitar stasiun (point of interest), program loyalty serta gim daring melalui aplikasi MRT-J.

Program lainnya berkaitan dengan pengalaman pelanggan (customer experience) melalui layanan terbaik berstandar internasional, digitalisasi layanan, kemitraan bersama komunitas, optimalisasi kanal digital MRT Jakarta, musik di stasiun dan beragam fasilitas pendukung di stasiun.

Belasan Juta Orang Gunakan Layanan MRT Jakarta Selama 2022

Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda), Ahmad Pratomo mengatakan, MRT Jakarta sebagai sistem transportasi perkeretaapian perkotaan pertama di Indonesia telah menjadi katalisator perubahan pola mobilitas harian masyarakat.

MRT Jakarta juga menjadi city regenerator melalui pengembangan kawasan berorientasi transit yang mengedepankan aspek integrasi antarmoda transportasi publik.

“Seluruh program tersebut merupakan inisiatif MRT Jakarta agar seluruh pengguna jasa MRT Jakarta tidak hanya mendapatkan manfaat sebagai moda transportasi, tapi juga sebagai pengalaman perjalanan,” ujar Tomo, dalam keterangan tertulis, Senin (16/1).

Tomo menyampaikan, revitalisasi kawasan di sekitar stasiun MRT Jakarta yang mengedepankan aspek kenyamanan dan keamanan akses transit merupakan salah satu faktor penting penyediaan layanan publik.

Tomo menilai, dengan akses transit yang mengutamakan pejalan kaki dan pesepeda, maka penggunaan transportasi publik semakin meningkat.

“Dengan menjalankan tugasnya sebagai operator tersebut PT MRT Jakarta senantiasa mengedepankan layanan yang berstandar internasional yaitu aman, nyaman, dan andal,” tandas Tomo.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye6144 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3250 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3154 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3101 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2937 personNurito