You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
KI DKI - PAM Jaya Ketersediaan Air Bersih
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

KI DKI Tekankan Informasi Ketersediaan Air Bersih Sampai Tingkat RT

Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta meminta Perumda PAM Jaya menekankan informasi publik terkait penyediaan air bersih hingga tingkat RT dan RW.

informasi publik PAM JAYA terkait penyediaan air bersih itu bisa sampai hingga tingkat RT dan RW

Ketua Komisioner KI DKI, Harry Ara Hutabarat mengapresiasi PAM Jaya yang memiliki peran dan tugas penting dalam menyediakan air bersih bagi masyarakat di Jakarta.

Sebelumnya, PAM Jaya juga telah meraih penghargaan terbaik Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dalam Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tahun 2022 yang diadakan KI DKI Jakarta.

KI DKI Kunjungi Kantor Pertanahan Jakpus dan Dinkes

"Kami sangat mengapresiasi dan ucapkan selamat kepada PAM JAYA yang telah meraih penghargaan KIP kategori BUMD dalam Monev 2022," katanya, Jumat (20/1).

Menurut Hary, ketersediaan air bersih di Jakarta masih menjadi salah satu isu yang hangat diperbincangkan warga. Hal ini seiring masih banyaknya titik-titik kawasan kumuh di Jakarta yang mengandalkan air sumur untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Maka itu, pengelolaan dan penyediaan informasi publik mengenai ketersediaan air bersih juga sangat dibutuhkan.

"Kami harap, informasi publik PAM Jaya terkait penyediaan air bersih bisa sampai hingga tingkat RT dan RW," tuturnya.

Harry menegaskan komitmen PAM Jaya dalam menjalankan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Kualitas layanan informasi publik yang selama ini dikelola dengan baik PAM Jaya diharapkan dapat terus dipertahankan.

"Sebagai komitmen kami, KI DKI juga siap menjalin kerja sama dengan PAM Jaya, terutama dalam meningkatkan kualitas layanan publik," ucapnya.

Direktur Utama Perumda PAM Jaya, Arief Nasrudin berharap ke depan sinergisitas ini dapat diawali melalui Focus Group Discussion (FGD) antara KI DKI bersama BUMD se-DKI Jakarta. Sehingga tidak hanya PAM Jaya yang meraih penghargaan terbaik KIP, melainkan seluruh BUMD di DKI Jakarta yang memiliki kualitas layanan informasi yang baik dan berkualitas.

"Harapannya ke depan semakin banyak BUMD yang dapat mengelola informasi publiknya dengan baik dan berkualitas," ungkapnya.

Arief menjelaskan, PAM Jaya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Jakarta. Termasuk dengan membuka informasi yang dibutuhkan masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan. Ini membuat kami menjadi lebih yakin bahwa kita harus bergerak cepat membuka dan menyediakan informasi yang dibutuhkan masyarakat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. PAM Jaya Pastikan Layanan Tak Terganggu Saat Pengelolaan Penuh

    access_time01-02-2023 remove_red_eye2127 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. PT Pembangunan Jaya Ancol Rombak Susunan Dewan Komisaris

    access_time01-02-2023 remove_red_eye2109 personAnita Karyati
  3. Ini Upaya PT Food Station Antisipasi Lonjakan Harga Beras

    access_time31-01-2023 remove_red_eye2102 personAnita Karyati
  4. Program Tarif Integrasi JakLingko Masuk Nominasi Transport Ticketing Global Awards 2023

    access_time30-01-2023 remove_red_eye2097 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. PAM Jaya Diminta Fokus Utamakan Pelayanan Masyarakat

    access_time02-02-2023 remove_red_eye1887 personAnita Karyati