You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
dewas pasar jaya
....
photo doc - Beritajakarta.id

Suko Pranoto Diangkat Sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumda Pasar Jaya

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengangkat Mayjen TNI (Purn) Suko Pranoto selaku Ketua Dewan Pengawas Perumda Pasar Jaya yang baru menggantikan Sutrisno Muslimin.

M ampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab

Plt Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BPBUMD) DKI Jakarta, Fitria Rahadiani mengatakan, penggantian Sutrisno Muslimin merupakan upaya penyegaran dalam jajaran Dewan Pengawas Perumda Pasar Jaya.

Fitria menjelaskan, penggantian Ketua Dewan Pengawas sudah dilakukan sesuai dengan prosedur dan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Genap 56 Tahun, Dirut Perumda Pasar Jaya Ingatkan Jajaran Tingkatkan Kinerja

“Di mana Gubernur sebagai Kepala Daerah yang mewakili pemerintah daerah dalam kepemilikan Kekayaan Daerah Yang Dipisahkan (KPM) pada Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya mempunyai kewenangan dalam memutuskan pengangkatan dan pemberhentian Dewan Pengawas,” ujar Fitria, Jumat (27/1).

Dikatakan Fitria, Perumda Pasar Jaya merupakan BUMD yang seluruh modalnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang melaksanakan pelayanan umum dalam bidang pengelolaan pasar (153 pasar), pembinaan pedagang pasar dan juga mengembangkan bisnis perkulakan dan retail.

Fitria berharap Suko Pranoto selaku Ketua Dewan Pengawas Perumda Pasar Jaya yang baru dapat memberikan kontribusi positif untuk meningkatkan kinerja Perumda Pasar Jaya melalui peningkatan tata kelola perusahaan yang baik.

“Semoga Suko Pranoto sebagai Dewan Pengawas Perumda Pasar Jaya yang baru mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tandas Fitria.

Untuk diketahui, Mayjen TNI (Purn) Suko Pranoto mengakhiri jabatan kedinasan sebagai Asisten Intelijen Kepala Staf Angkatan Darat (Asintel KASAD).

Mayjen TNI (Purn) Suko Pranoto juga pernah menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar (2005-2007); Waasintel Kostrad; Asintel Kasdam Jaya; Perwira Staf Ahli Bidang Manajemen; Kabalak Pam Pusintelad (2012-2013); Sekretaris Pusintelad (2013-2015); Kabinda Kalimantan Selatan BIN (2015) hingga Pangdam XVI/Pattimura (2017).

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2008 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1119 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Kebakaran Pos Bloc Pasar Baru Diduga Dipicu Korsleting Listrik

    access_time10-09-2024 remove_red_eye1025 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye916 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pembangunan MRT Lin Timur-Barat Fase I Tahap I Resmi Dimulai

    access_time11-09-2024 remove_red_eye777 personBudhi Firmansyah Surapati