You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Indonesia Best BUMD Awards 2023
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Bank DKI Raih Indonesia Best BUMD Awards 2023

Langkah aktif Bank DKI dalam mendorong transformasi digitalisasi sejak tahun 2021 kembali diapresiasi oleh lembaga independen.

Sekaligus menjawab persaingan digitalisasi layanan

Terbaru, Bank DKI kembali meraih penghargaan di awal tahun 2023 sebagai Indonesia Best BUMD Awards 2023 in Innovation and Create Appropriate Strategy, kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy pada acara Indonesia Best BUMD Awards 2023, Improving Regional Accessibility Towards a Sustainable Economy yang diselenggarakan secara daring pada Selasa (31/1).

Bank DKI Borong Penghargaan di Awal 2023

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah, mitra kerja, maupun pemangku kepentingan Bank DKI yang terus memberikan kepercayaan atas produk dan layanan Bank DKI.

Firdi mengatakan, penghargaan ini menjadi apresiasi yang berharga atas komitmen Bank DKI dalam menjalankan peran sebagai kolaborator pertumbuhan ekonomi di daerah khususnya DKI Jakarta, yang diwujudkan melalui pengembangan dan inovasi produk dan layanan berbasis digital untuk kepuasan nasabah.

Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa langkah strategis Transformasi 5.0 yang saat ini dijalankan Bank DKI berada pada jalur yang tepat untuk peningkatan kapabilitas dan kapasitas Bank DKI dalam menjawab tantangan pada era VUCA.

“Sekaligus menjawab persaingan digitalisasi layanan pada industri perbankan dan keuangan yang semakin ketat,” ujar Fidri, Rabu (1/2).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan, penghargaan ini memotivasi Bank DKI untuk terus berinovasi dan meningkatkan daya saing, layanan serta kinerja perusahaan secara berkelanjutan untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional ataupun pembangunan di daerah.

Arie menambahkan, Bank DKI siap untuk terus menghadirkan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak menghadapi tahun 2023, termasuk peningkatan daya dukung finansial melalui digitalisasi.

“Demi meniscayakan kemajuan perekonomian masyarakat dan daerah serta pengembangan bisnis Bank DKI secara berkelanjutan,” kata Arie.

Sebagai informasi, penghargaan diberikan berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh tim peneliti Warta Ekonomi kepada BUMD dari berbagai bidang di seluruh Indonesia, yang dinilai telah berkontribusi terhadap pengembangan daerah, inovasi perusahaan, dan pelayanan masyarakat dengan sangat baik.

Penilaian yang dilakukan melalui kinerja keuangan (financial performance) dan kebijakan strategis perusahaan dalam melakukan inovasi produk maupun jasa, strategi bisnis, integrasi, ataupun ekspansi bisnis, dengan pendekatan kuantitatif dan kualitatif yaitu, desk research, media monitoring, dan expert panels.

Raihan penghargaan tersebut turut melengkapi prestasi gemilang Bank DKI di awal tahun 2023.

Sebelumnya, Bank DKI baru saja memborong total sebanyak 11 (sebelas) kategori penghargaan sekaligus, dengan diantaranya 5 (lima) kategori penghargaan sebagai BPD Terbaik Peringkat I dalam ajang “6th Satisfaction, Loyalty, Engagement and Corporate Reputation Awards 2023” oleh majalah Infobank.

Salah satu yang istimewa, Bank DKI dinobatkan sebagai The Best Regional Bank In Corporate Reputation 2023.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11873 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4609 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3685 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3410 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3351 personTiyo Surya Sakti