You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Anwar Lakukan Peletakan Batu Pertama Rehab Sekretariat RW 02 Cilangkap
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Anwar Lakukan Peletakan Batu Pertama Rehab Sekretariat RW 02 Cilangkap

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar bersama jajarannya, Jumat (3/2), melakukan peletakan batu pertema rehab Sekretariat RW 02 Kelurahan Cilangkap, Cipayung. Hadir pula Sekretaris Komisi A DPRD DKI, Karyatin Subiantoro.

Rehab sekretariat RW ini menggunakan dana swadaya masyarakat

Dalam sambutanya, Anwar mengapresiasi pengurus RW 02 Cilangkap dan jajarannya, yang telah merehab gedung sekretariat seluas 40 meter persegi ini yang nantinya digunakan untuk kegiatan lingkungan dan pelayanan warga.

Anwar juga berjanji akan mendukung penuh pelaksanaan rehab ini agar berjalan dengan lancar. Karena, RW merupakan ujung tombak pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Rehab Kantor Kelurahan di Jaktim Sesuai Standarisasi

"Saya salut dan sangat mengapresiasi. Tentunya kita akan dukung agar pelaksanaannya berjalan lancar. Karena tugas RW juga membantu pemerintah dalam hal pelayanan masyarakat," kata Anwar.

Dia juga meminta pada camat dan lurah setempat untuk membantu, demi memberikan kenyamanan warga saat melakukan kegiatan dan menikmati layanan di sekretariat  RW ini. Termasuk ketika ada kunjungan dari luar wilayah, seperti reses anggota dewan, kunjungan PKK dan sebagainya.

Apresiasi juga diberikan Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Karyatin Subiantoro. Dia juga berjanji akan mendukung dan memberikan bantuan semaksimal mungkin agar pembangunan cepat rampung. Karena ini untuk kepentingan masyarakat luas.

"Sebagai wakil rakyat, kita sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif di masyarakat. Kita akan support dan dicarikan solusinya agar pembangunan cepat rampung," ucap Karyatin.

Sementara, Ketua Panitia Rehab Sekretariat RW 02 Cilangkap, Edy Suhendra mengungkapkan, bangunan ini akan dibangun dua lantai agar menampung banyak kegiatan masyarakat. Mulai dari pelayanan RT, RW, PKK dan karang taruna.

"Rehab sekretariat RW ini menggunakan dana swadaya masyarakat," ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia Rehab Sekretariat RW 02 Cilangkap, Edy Suhendra mengungkapkan, bangunan ini akan dibangun dua lantai agar menampung banyak kegiatan masyarakat. Mulai dari pelayanan RT/RW, PKK dan karang taruna.

"Rehab sekretariat RW ini dilakukan menggunakan dana swadaya masyarakat," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, selama hampir lima tahun sekretariat RW tidak dipergunakan untuk kegiatan lantaran kondisinya tidak memungkinkan, sering bocor saat hujan deras dan kesannya kumuh.

Untuk informasi, peletakan batu pertama bangunan ini ditandai dengan menuangkan adukan material semen dan pasir ke dalam lubang untuk cakar ayam oleh Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Sekretaris Komisi A DPRD DKI Karyatin Subiantoro. Camat Cipayung Panangaran Ritonga, Plt Lurah Cilangkap Eddy Sofyan Latief, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye5520 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4688 personNurito
  3. Transjakarta Gelar Festival Health and Beauty di Halte CSW

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3835 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Juru Parkir Liar di Minimarket Bakal Ditertibkan

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3820 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. BBPOM DKI Gelar Pelatihan Fasilitator Pasar

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3723 personFolmer