You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Kembali Raih Penghargaan Corporate Image
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Bank DKI Kembali Raih Penghargaan Corporate Image

Bank DKI kembali mempertahankan penghargaan Corporate Image (IMAC) Award untuk kategori Bank Pembangunan Daerah yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group.

Penghargaan ini juga menandakan kepercayaan masyarakat kepada Bank DKI yang terus terjaga dengan baik

Penghargaan ini merupakan kali ketiga bagi Bank DKI dan menandakan konsistensi Bank DKI dalam menjaga reputasi perusahaannya.

Ini Alasan Ahok Ganti Manajemen Bank DKI

“Penghargaan ini juga menandakan kepercayaan masyarakat kepada Bank DKI yang terus terjaga dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya nasabah Bank DKI. Hal ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja dan memberikan kualitas pelayanan yang semakin prima," ujar Zulfarshah, Corporate Secretary Bank DKI, Jumat (26/6).

Ia mengatakan, dukungan dari pemegang saham pengendali, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan sejumlah program kerja strategis yang turut melibatkan Bank DKI seperti e-ticketing, e-parking, kartu PKL, pembayaran rumah susun, tidak hanya berdampak positif terhadap pengembangan bisnis Bank DKI, tetapi juga berdampak positif pada peningkatan reputasi Bank DKI.

IMAC Award diberikan kepada perusahaan yang mampu menjaga citra perusahaan. Ada empat dimensi yang diukur, yaitu kualitas atas layanan, produk, kepercayaan, dan inovasi. Faktor lainnya adalah tanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial, ketiga kinerja yang diukur dari pertumbuhan perusahaan dan kualitas manajemen. Terakhir yaitu daya tarik yang diukur berdasarkan seberapa ideal perusahaan menjadi tempat bekerja dan kualitas karyawan di perusahaan tersebut.

Pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan survei yang diadakan oleh Frontier Consulting Group, melibatkan 2.350 responden di Jakarta, Surabaya, dan Medan dengan berbagai metode.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1264 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1236 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1183 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1068 personNurito
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye801 personBudhi Firmansyah Surapati