You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ketua FPPJ Optimistis Jakpro Raih Sukses Penyelenggaraan Formula E 2023
.
photo Folmer - Beritajakarta.id

FPPJ Optimistis Jakpro Sukses Gelar E-Prix 2023

Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ), Endriansah, optimistis PT Jakarta Propertindo/Jakpro (Perseroda) akan meraih sukses dalam penyelengaraan Jakarta E-Prix 2023 yang akan berlangsung pada 3 dan 4 Juni mendatang.

Optimistis pelaksanaan tahun ini akan lebih sukses dari tahun lalu. 

Menurut pria yang akrab disapa Rian ini, penyelenggaraan Formula E tahun ini tidak hanya memberikan lebih banyak dampak positif di bidang olahraga, tapi juga sektor pariwisata dan ekonomi.

"Saya sangat optimistis pelaksanaan tahun ini akan lebih sukses dari tahun lalu. Terlebih, saat ini masyarakat sudah tidak terlalu dihantui pandemi COVID-19. Kalau tahun lalu Jakpro untung Rp 5,29 miliar, maka tahun ini saya yakin bisa lebih meningkat," ujarnya, Rabu (1/3).

Dhany Sukma Buka Rakerda II FPPJ

Rian menjelaskan, PT Jakpro (Perseroda) juga akan mampu melaksanakan tanggung jawab penyelenggaraan event Formula E 2023 dengan mekanisme business to business (B to B).

"Jakpro akan lebih profesional. Saya yakin ajang balap mobil ramah lingkungan ini akan menyedot animo pengunjung tidak hanya dari dalam negeri, tapi juga luar negeri karena akan diikuti pembalap dari berbagai negara," terangnya.

Menurutnya, tidak kalah penting dalam gelaran Formula E tahun ini juga akan melibatkan figur-figur profesional yang sangat akrab di bidang otomotif. Seperti Ketua Steering Committee (SC) yang dijabat Bambang Soesatyo dengan Advisors Bobby Nasution, Ahmad Syahroni, Ricardo Galael, Tinton Soeprapto dan Anondo Eko. Untuk Ketua Organizing Committee (OC) diketuai Ananda Mikola dan Wakil Ketua, Akbar Himawan Buchari.

"Ini adalah nama-nama besar yang saya yakini bisa membawa sukses penyelenggaraan Formula E tahun ini di E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara," ungkapnya.

Ia menambahkan, penyelenggaraan Formula E tahun ini diharapkan juga mampu mendongkrak kebangkitan sektor ekonomi usai melandainya COVID-19.

"Saya ingin pelaku UMKM lebih diberikan ruang agar produknya juga bisa lebih dikenal masyarakat luar negeri," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3690 personTiyo Surya Sakti
  2. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3481 personNurito
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2833 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2746 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2691 personFolmer