You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP DKI - Satpol PP Gelar Jumat Berkah di Monas
....
photo Andri Widiyanto - Beritajakarta.id

DWP DKI - Satpol PP Gelar Jumat Berkah di Monas

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta bersama DWP Satpol PP DKI Jakarta mengadakan Jumat Berkah di Kawasan Air Mancur Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (10/3), pagi. 

Aksi seperti ini perlu kita contoh 

Kegiatan ini diikuti sekitar 500 peserta terdiri dari Pengurus DWP Provinsi dan DWP Satpol PP DKI Jakarta, pejabat, anggota dan PJLP Satpol PP DKI Jakarta serta anggota Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI).

Serangkaian kegiatan meramaikan Jumat Berkah kali ini di antaranya jalan sehat, senam pagi, penanaman pohon tabebuya, pemeriksaan kesehatan, pelayanan kependudukan dan bazar UMKM.

Dharma Wanita Persatuan DKI Gelar Lepas Sambut

Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Endang Lestari Joko Agus menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan menumbuhkan rasa kesamaan antara pengurus DWP dan anggota Satpol PP DKI Jakarta.

“Saya senang dan bangga, heboh semua ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kasih sayang. Aksi seperti ini perlu kita contoh demi kemajuan DWP tercinta semoga makin maju dan jaya. Tetap bekerja dengan baik dan optimal dan semangat,” ujar Endang.

Ketua DWP Satpol PP DKI Jakarta, Witri Arifin mengatakan, Jumat Berkah kali ini mengusung tema, Kita Wujudkan Kepedulian dan Persaudaraan bagi Dharma Wanita Persatuan dan Anggota Satpol PP Provinsi DKI Jakarta.

Witri menyampaikan, kegiatan ini untuk mengajak para pengurus Dharma Wanita dan anggota Satpol PP DKI Jakarta berolahraga sambil mempererat silaturahmi dan berbagi rezeki.

“Kegiatan ini untuk memberikan semangat dan motivasi kerja bagi anggota dan saling bersilaturahmi antara Satpol PP dengan istri-istri ASN yang ada di Satpol PP supaya tercipta harmonisasi dan akhirnya meningkatkan kinerja Satpol PP dalam penegakkan Perda di Provinsi DKI Jakarta,” tandas Witri.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8526 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3608 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3388 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3328 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3317 personAldi Geri Lumban Tobing