You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
MRT Jakarta Angkat Weni Maulina Sebagai Direktur Konstruksi
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Weni Maulina Resmi Jabat Direktur Konstruksi PT MRT Jakarta (Perseroda)

Weni Maulina resmi menjabat sebagai Direktur Konstruksi PT MRT Jakarta (Perseroda) menggantikan Silvia Halim yang mengundurkan diri dari jabatan tersebut.

Dapat terus mengakselerasi konstruksi MRT

Pengangkatan Weni Maulina sebagai Direktur Konstruksi diperlukan dalam rangka penguatan, percepatan dan penyelesaian project fase 2 dan fase-fase berikutnya.

Plt Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta, Fitria Rahadiani mengatakan, Weni Maulina yang semula menjabat Kepala Divisi Engineering memiliki pengalaman dalam bidang Engineering dan Infrastruktur.

Mega Indahwati Tarigan Resmi Jabat Dirut PT JakLingko Indonesia

Fitria menjelaskan, pengangkatan Direktur telah dilakukan sesuai dengan prosedur dan ketentuan peraturan perundang-undangan, melalui Keputusan Para Pemegang Saham di luar RUPS yang ditandatangani pada tanggal 13 Maret 2022.

“Diharapkan dengan diangkatnya Weni Maulina dapat terus mengakselerasi konstruksi MRT yang saat ini sedang berjalan,” ungkap Fitria, Selasa (14/3).

Selanjutnya, PT MRT Jakarta (Perseroda) melakukan penguatan pada jajaran Dewan Komisaris dengan diangkatnya Novie Riyanto R sebagai Komisaris. Diharapkan Novie dapat memberikan arahan dan masukan kepada Direksi dalam kaitannya dengan proses pembangunan MRT Jakarta Fase 2 dan fase-fase berikutnya.

Untuk diketahui, PT MRT Jakarta (Perseroda) merupakan BUMD dengan 99,70 persen sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan sisanya dimiliki oleh Perumda Pasar Jaya. MRT Jakarta yang melayani transportasi umum dengan ruang lingkup perusahaan yakni, pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan prasarana dan sarana serta pengembangan dan pengelolaan bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya (TOD).

Fitri menilai, kinerja jajaran Direksi dan Dewan Komisaris PT MRT Jakarta (Perseroda) sejauh ini menunjukkan progres dan capaian yang baik di antaranya, ridership meningkat, integrasi transportasi, serta mendukung pembangunan infrastruktur pada KBT (Simpang Temu Lebak Bulus, Simpang Temu Dukuh Atas dan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu).

“Semoga Direktur dan Komisaris yang baru mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tandas Fitri.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5702 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4981 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4917 personAnita Karyati
  4. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4827 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 12.056 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

    access_time12-04-2024 remove_red_eye4796 personAnita Karyati