You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dinkes DKI Masuk 10 Besar Nominasi Anugerah Tinarbuka Komisi Informasi
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Dinkes DKI Masuk 10 Besar Nominasi Anugerah Tinarbuka Komisi Informasi

Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta berhasil masuk 10 besar Nominasi Hasil Uji Kepatutan Calon Penerima Anugerah Tinarbuka Kategori Kepala/Direktur/Pimpinan SKPD dalam Anugerah Tinarbuka Komisi Informasi Tahun 2023.

Agenda penganugerahan ini bertujuan mengawal keterbukaan informasi

Kegiatan ini terlaksana sebagai rangkaian dari peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN) pada 4 Mei 2023 yang rencananya akan berlangsung di Kampar, Riau.

Komisioner Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi, Agus Wijayanto Nugroho menyampaikan selamat atas keberhasilan Dinas Kesehatan DKI Jakarta yang masuk 10 besar dan lolos ke tahap visitasi.

KI DKI Adakan Visitasi ke Dinas PPKUKM

"Semoga optimal dan menjadi role model pengelolaan informasi publik oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi atau PPID," ujar Agus, Minggu (2/4).

Agus menjelaskan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta merupakan salah satu badan publik yang diusulkan KI DKI sebagai peserta dan kandidat dalam penganugerahan Tinarbuka Tahun 2023.

“Agenda penganugerahan ini bertujuan mengawal keterbukaan informasi dan hendak memastikan pengetahuan serta implementasi keterbukaan informasi pada tingkat satuan kerja perangkat daerah tingkat provinsi,” katanya.

Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Purwadi menjelaskan, pencapaian ini merupakan prestasi seluruh jajaran Dinas Kesehatan yang selama ini telah berkontribusi dan berkomitmen penuh dalam mengawal keterbukaan informasi publik yang menyeluruh oleh PPID.

“Semoga di tahap visitasi selanjutnya Dinas Kesehatan DKI Jakarta dapat memberikan hasil yang lebih optimal dan lebih baik lagi sehingga dapat benar-benar menjadi role model pengelolaan informasi oleh PPID,” kata Purwadi.

Diketahui, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta berhasil lolos seleksi penilaian administrasi dari panita seleksi pada 14 Maret 2023 sehingga berhak melanjutkan ke Tahap Presentasi yang berlangsung pada 28 Maret 2023 di  Hotel Atria Serpong, Tangerang, Banten.

Dari 16 peserta yang ikut Tahap Presentasi di Kategori Kepala/Direktur/Pimpinan SKPD, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta akhirnya berhasil masuk 10 Besar Nominasi Calon Penerima tersebut dan melanjutkannya ke Tahap Visitasi.

Dalam acara penganugerahan ini, KI Pusat melibatkan beberapa kementerian sebagai juri presentasi Anugerah Tinarbuka. Lebih lanjut, KI Pusat akan menerima masukan dari masyarakat untuk memberikan pendapatnya mengenai kelayakan para calon melalui komentar atau email sekretariat@komisiinformasi.go.id.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4923 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4224 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2868 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2817 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2712 personFolmer