You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT Jakpro Salurkan Bantuan Bagi Penyintas Plumpang
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

PT Jakpro Salurkan Bantuan Bagi Penyintas Kebakaran Depo Plumpang

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Perseroda menggelar program donasi bertema Jakpro Berbagi di Bulan Ramadan bagi warga dan anak usia dini penyintas kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Ini salah satu bentuk kepedulian

Bantuan berupa ratusan paket sembako dan perlengkapan sekolah diserahkan di Balai Warga RW 01 Rawa Badak Selatan. Secara simbolis Bantuan dari donasi karyawan tersebut diserahkan oleh Vice President (VP) Corporate Secretary PT Jakpro, Syachrial Syarif kepada perwakilan anak sekolah dan warga.

VP Corporate Secretary PT Jakpro, Syachrial Syarif mengatakan, pihaknya hadir langsung di lokasi musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Lurah RBS Terus Beri Dukungan Moril Penyintas Kebakaran Depo Pertamina

"Ini salah satu bentuk kepedulian Jakpro grup kepada warga yang terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang," ujar Syachrial Syarif, Kamis (6/4).

Ia memaparkan, bantuan berupa paket sembako dan peralatan sekolah merupakan hasil donasi karyawan PT Jakpro yang dikumpulkan sejak tanggal 27 Maret hingga 3 April 2023.

"Bantuan yang diserahkan sebagai salah satu kepedulian karyawan. beberapa waktu lalu, PT Jakpro juga telah menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran Plumpang," paparnya.

Ia berharap bantuan sembako dan paket perlengkapan sekolah dapat membantu meringankan beban penyintas kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

"Kami paham dengan musibah kebakaran ini semua perlengkapan sekolah juga habis terbakar. Semoga sumbangan ini berarti dengan tepat sasaran sesuai kebutuhan bagi warga yang terdampak," paparnya.

Sementara Ketua RW 01 Rawa badak Selatan, Bambang Setiono mengapresiasi bantuan yang telah disalurkan dari hasil donasi karyaran PT Jakpro.

"Terima kasih atas bantuan paket sembako dan peralatan sekolah yang menjadi salah satu prioritas bagi anak-anak penyitas kebakaran. Semoga bantuan ini dapat membantu warga kami," katanya.

Ditambahkan Bambang, bantuan lainnya juga masih terus berdatangan untuk membantu penyitas kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

"Kami terus mengkoordinir aspirasi korban kebakaran. Ke depan kami berharap adanya kontribusi lain menjelang lebaran," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1114 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye898 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye825 personAldi Geri Lumban Tobing